• Berita Terbaru

    January 28, 2016

    elnusanews/com , , January 28, 2016

    Sumarsono: Tomohon Itu Hebat!!! Kota Masa Depan Kelas Dunia



    TOMOHON,Elnusanews - Kota Tomohon merupakan salah satu Kota yang maju dan unik, kenapa..? dari data 2011 s/d  2015 peningkatan jumlah pendudukan yang signifikan. Dan ini lebih tinggi dari pertumbuhan nasional. Kalau Tomohon ingin maju harus kendalikan pertumbuhan penduduk.

    Hal ini ditegaskan Pj Gubernur Sulawesi Utara DR Soni Sumarsono MDM, pada Rapat Paripurna Istimewa DPRD dalam rangka Hut ke-13 Kota Tomohon bertempat di ruang Rapat DPRD Kota Tomohon, Rabu (27/1/16).

    ‘’Ada dua kemungkinan naiknya jumlah pendudukan di Kota Tomohon. Yang pertama jumlah kelahiran yang sangat tinggi serta daya tarik masyarakat Tomohon yang hebat sehingga banyak orang yang datang ke Tomohon. Ini tetap harus dikendalikan, bukan dilarang tapi dikendalikan,’’ tegas Sumarsono. 

    Lanjut Sumarsono, Kota Tomohon dalam derap langka pembangunan pemerintahan dan kemasyarakat harus senantiasa maju. Untuk itu, Tomohon harus maju dan berkembang dalam rangka menuju kota masa depan kelas dunia.

    Selain itu kata Sumorsono Kota Tomohon itu unik, keunikannya adalah  Berhiber damai. ‘’Bersih, Hijau, berbunga dan damai ini sebenarnya yang dibutuhkan siapapun juga,’’ ujarnya.

    Sumarsono menambahkan dirinya sangat salut dengan keberadaan Kota Tomohon, dengan keramatamahan penduduknya, suasana yang aman, damai, udaranya yang sejuk, panorama alamnya yang selalu mengikat para pengunjung sehingga setiap oarang yang datang ke Kota Tomohon tetap betah dan merasa nyaman, demikian dalam sektor pariwisata seperti industri wisatanya, agro wisatanya dipastikan pengunjung merasa ingin selalu datang ke Kota Tomohon.

    Sekali lagi, Saya mengatasnamakan pemerintah provinsi dan masyarakat Sulawesi Utara menyampaikan selamat ulang tahun untuk Kota Tomohon, semoga sukses selalu dalam segala hal serta sukses dalam upaya membangun, mensejahterakan masyarakatnya.

    Turut hadir dalam rapat paripurna tersebut para anggota DPRD Kota Tomohon, ketua TP PKK Provinsi Sulut Tri Rachayu Sumarsono, para Forkopimda Provinsi Sulut, Jajaran Provinsi Sulut, Jajaran Pemkot Tomohon, Mantan Walikota Tomohon, tokoh agama dan masyarakat.

    (berita advetorial)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sumarsono: Tomohon Itu Hebat!!! Kota Masa Depan Kelas Dunia Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top