• Berita Terbaru

    January 22, 2016

    elnusanews/com , January 22, 2016

    Hadapi Cuaca Ekstrim JWS Ajak Masyarakat Minahasa Waspada 

    Minahasa,Elnusanews –Warga Masyarakat Kabupaten Minahasa agar terus waspada dalam menghadapi cuaca ekstrim belakangan ini, Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi juga mengajak masyarakat berdoa agar terhindar dari bengcana alam, baik banjir maupun tanah longsor dan pohon tumbang.
    Dikatakan JWS melalui Kabag Humas dan Protokol Setdakab Minahasa Agustivo Tumundo SE MSi, Kamis (21/01).
    Menurut Tumundo, Bapak Bupati Minahasa menghimbau agar semua warga tetap waspada dan tetap berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar kita semua dijauhkan dari semua bencana, termasuk bencana banjir dan tanah longsor,” urai Tumundo.
    Tumundo juga mengatakan, pihaknya terus memantau perkembangan yang terjadi disaat semua wilayah di Minahasa dan Kabupaten Kota sekitarnya di Sulut ini diguyur hujan deras dengan intensitas cukup tinggi.
    Ditambahkannya,”Bupati JWS juga minta para Camat, Lurah dan Hukum Tua untuk terus memantau kondisi wilayahnya dan rutin memberikan laporan di setiap perkembangan yang terjadi. Khusus kepada aparat Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Minahasa dan instansi terkait agar terus stand by dengan monitor terus semua perkembangan yang ada,” ujarnya.(Jeffry)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hadapi Cuaca Ekstrim JWS Ajak Masyarakat Minahasa Waspada  Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top