• Berita Terbaru

    January 27, 2016

    elnusanews/com , January 27, 2016

    TSK Calo CPNS Dibekuk Di Tiwoho

    MINUT, Elnusanews - Calo CPNS DT alias Dzuma (40), warga Desa Tiwoho Kecamatan Wori dibekuk anggota Polres Minut setelah dicari selama beberapa bulan. Ia ditangkap di rumahnya, Selasa (26/1/16) kemarin pukul 22.00 Wita.

    Diketahui, Dzuma awalnya dilaporkan karena melakukan transaksi calo CPNS dan dilakukan di dalam ruangan kerja Kadis Capilduk pada Desember lalu. Karena hal terebut, tersangka melarikan diri ke Jakarta dan menjadi buronan Polisi sebulan lebih.

    Kapolres Minut, AKBP Eko Irianto melalui Kasat Reskrim AKP Ana Agung Made Satriya Bimantara, membenarkan adanya penangkapan tersangka calo CPNS Dzuma. "Saya mendapat informasi bahwa tersangka telah kembali kerumahnya. Dengan cepat anggota Polres Minut segera membekuk tersangka dirumahnya," tutur Bimantara.

    Ditambahkannya, beruntung tersangka cepat ditangkap, jika terlambat tersangka sudah akan berangkat ke jakarta paginya.

    "Untuk saat ini kasus calo CPNS ini sementara kami kembangkan, untuk adanya ketambahan tersangka itubtergantung pengembangan kasus nantinya," ujar Bimantara.

    "Jikalau memang akan ada ketambahan tersangka akan segera kami sampaikan, kami mohon untuk sabar, yang pasti kami akan mengembangkan kasus ini secara hati-hati agar jangan sampai ada yang lepas," tegas Bimantara yang juga baru menjabat Kasat Reskrim Polres Minut itu dengan penuh keyakinan.(Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: TSK Calo CPNS Dibekuk Di Tiwoho Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top