• Berita Terbaru

    January 26, 2016

    elnusanews/com , , January 26, 2016

    Wajib Pajak Apresiasi Kinerja UPTD Samsat Manado


    Kepala UPTD Samsat Manado, OTB Leke SSos

    SULUT,Elnusanews -  Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah (DIPENDA) UPTD Samsat Manado, setiap hari semakin membaik. Pasalnya, pengurusan pajak kendaraan bemotor sudah tidak memakan waktu yang lama. 
     
    “Kami saat ini merasa senang dengan pelayanan UPTD Samsat Manado. Biasanya untuk mengurus pajak kendaraan membutuhkan berjam-jam malah memakan waktu selama 3 hari bahkan sampai satu minggu. Tapi sekarang, tak sampai satu jam sudah selesai,” puji Yunus Paulus MSi. 
    Sembari ia menambahkan kinerja yang diberikan oleh Samsat Manado, patut diacungi jempol. 

    “Terus terang saya merasa bangga dengan pelayanan Samsat Manado. Kedepan, saya harapkan kalau memang mungkin pejabat yang sedang menjabat di sini untuk dipertahankan.

    Sementara itu, Kepala UPTD Samsat Manado, OTB Leke SSos mengatakan pelayanan yang diberikan pihaknya tak lain untuk membantu wajib pajak di Kota Manado. 

    “Kendati pelayanan sudah lebih baik, di mana pengurusannya hanya membutuhkan 5 sampai 10 menit sudah selesai, namun kami tetap berusaha meningkatkan pelayanan terhadap wajib pajak,” ujarnya.

    Lanjutnya dirinya siap memperjuangkan keinginan wajib pajak mengenai perpanjangan keringanan pajak bagi kendaraan roda dua maupun empat. ”Sekali lagi, kami ingin memberikan rasa puas kepada wajib pajak karena itu merupakan suatu hal yang wajib diberikan,” pungkasnya.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wajib Pajak Apresiasi Kinerja UPTD Samsat Manado Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top