• Berita Terbaru

    January 28, 2016

    elnusanews/com , January 28, 2016

    DisHub Minsel Terima Kunker Pimpinan DPRD Kabupaten Gorontalo

    MINSEL, Elnusanews - Meski terkesan mendadak dan tak terprogram sebelumnya, Kamis (28/1/16), Dinas Perhubungan (DISHUB) Kabupaten Minahasa Selatan (MINSEL) menerima kunjungan kerja dari DPRD Kabupaten Gorontalo.

    Kedatangan para Anggota Legislatif ini disambut oleh Wakil Ketua DPRD kabupaten Minsel, Rommy Pondaag SH, dan
    Sekertaris Dishub Vecky F Sagay SE.

    Saat diwawacarai oleh media ini, terkait dengan kunjungan ke Kabupaten Minsel, Ketua DPRD Gorontalo Sahmit Hemu, mengatakan bahwa tujuan mereka berkunjung ke Minsel adalah melihat langsung dan menghubungkan program dari pemerintah pusat, terkait dengan pembangunan Rel Kereta Api Cepat, yang dalam program  Presiden Jokowi dimana Indonesia bagian timur menjadi prioritas dari program tersebut.

    Lanjut, selain itu juga kedatangan mereka bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan Kabupaten Minsel untuk menerima para pelajar yang ada di kabupaten Gorontalo untuk bersekolah di Balai Pendidikan dan Pelatihan Ilmu Pelayaran (BP2IP), karena sekolah ini merupakan sekolah pelayaran terbesar di indonesia bagian Timur.

    Sementara itu, Wakil ketua DPRD kabupaten Minsel, Rommy Pondaag, bersyukur atas kunjungan mereka. "Saya kira ini sebuah keuntungan bisa sosialisasi langsung terkait BP2IP ke pimpinan DPRD kabupaten Gorontalo. Kiranya kedepan ada kerja sama dalam mengirimkan anak-anak didik untuk bersekolah di BP2IP. Dan, ini masih tahap orientasi saja," jelas Pondaag, sembari menambahkan kedepan pasti akan dibicarakan dengan pemerintah Minsel. ( Vandy )
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: DisHub Minsel Terima Kunker Pimpinan DPRD Kabupaten Gorontalo Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top