• Berita Terbaru

    January 20, 2016

    elnusanews/com January 20, 2016

    Gali Potensi di Desa Pinapalangkow, Pelatihan Jadi Landasan Utama


    Pj Bupati Minsel Ir Peter R Hosang saat melakukan kunjungan kerja
    MINSEL,Elnusanews - Pj Bupati Minahasa Selatan (MINSEL), Ir.Peter Hosang.MSI, menegaskan bahwa Masyarakat, Hukum Tua dan kelompok Tani agar bisa meningkatkan Sumber Daya Manusia, serta pemberdayaan masyarakat,melalui program Nawacita yang digagas oleh Presiden Jokowi, termasuk peningkatkan produktivitas rakyat dan daya saing di pasar internasional sehingga bangsa Indonesia bisa maju dan bangkit.

    Hal tersebut diungkapkan Hosang saat memberikan sambutan dalam kunjungan kerjanya di Kecamatan Suluun-Tareran (SULTRA), yang bertepatan dengan HUT ke-154 Gereja GMIM Imanuel Pinapalangkow, Selasa (19/1/16) kemarin.

    Hosang yang didampingi Sekda Minsel, Drs Danny Rindengan MSI, Kapolsek Tumpaan.IPTU Denny Rantung, dan Camat Sultra, DRS.Veky Rondonuwu bertemu dan bertatap muka dengan warga masyarakat.

    Hosang yang juga merupakan Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Sulut berharap agar masyarakat sama-sama melihat peluang yang ada seperti, potensi pertanian dan lain-lain ,sehinggga dapat menunjang kemajuan di kecamatan Suluun Tareran.

    Lanjut, Hosang menghimbau kepada masyarakat kiranya menjaga Kamtibmas, dan menjaga masing masing wilayah,sehingga program Pj Gubernur Sulut  yaitu Mari Jo Ka Manado bisa terlaksana lewat topangan Masyarakat.

    Dalam kunjungannya tersebut pula, Hosang bekesempatan mendengar langsung pemaparan dari 
    Camat Sultra Drs Veky Rondonuwu tentang potensi alam yang dimiliki Sultra, dimana mata pencaharian sebagian besar adalah petani, dengan luas tanah pertanian/perkebunan berjumlah ribuan Hektar.sehingga kecamatan Sultra mampu berdaya saing dengan daerah-daerah lain. (VANDY)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gali Potensi di Desa Pinapalangkow, Pelatihan Jadi Landasan Utama Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top