• Berita Terbaru

    January 27, 2016

    elnusanews/com January 27, 2016

    Peringati HUT Ke-13 Minsel, Hosang Irup Upacara Bendera

    Pj Bupati Minsel, Ir Piter Rene Hosang MSi. saat Irup Upacara Bendera
    MINSEL, Elnusanews - Dalam Rangka HUT Kabupaten Minahasa Selatan (MINSEL) yang Ke -13,  Pemerintah kabupaten Minsel melakukan upacara bersama dengan seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Rabu (27/1/16) pagi.

    Upacara yang  dimulai pukul 08.00 wita, dengan Inspektur Upacara Pj Bupati Minsel, Ir Piter Rene Hosang MSi.

    Pj Bupati Minsel, Ir Piter Rene Hosang MSi. saat Irup Upacara Bendera
    Dalam sambutannya Hosang mengatakan bahwa dirinya merasa bangga, karena bisa berada dalam pemerintahan Minsel dan menjadi bagian dalam proses kemajuan Minsel. Meski hanya singkat, Ia mengapresiasi kerja dari semua (SKPD), baik Dinas, Badan maupun kantor yang memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat Minsel.

    Pj Bupati Minsel, Ir Piter Rene Hosang MSi saat foto bersama
    Hosang juga memuji kepemimpinan Christiany Eugenia Paruntu SE, yang telah meletakkan kekuatan dalam kebersamaan untuk membangun Minsel, sehingga boleh dikenal luas. "Bukan hanya ditingkat lokal tapi juga Nasional, bahkan jika dilihat dari kerja sama antar negara, Minsel juga bisa memberikan kontribusi sehingga bisa dikenal sampai ke skala internasional," tutur Hosang.

    Mengakhiri sambutannya, Hosang mengajak untuk bersatu dan bersama-sama membangun Minsel. "Mari kita bersatu membangun Minsel dengan melupakan perbedaan dan tetap melakukan yang terbaik untuk rakyat Minsel demi masa depan anak cucu kita," Pungkas Hosang sembari mengucapkan terima kasih kepada tokoh-tokoh pejuang Minsel yang telah berjuang untuk terbentuknya Kabupaten Minsel.

    Forkopimda
    Hadir dalam kesempatan tersebut, Forkopimda, para pelaku bisnis BUMN, dan pelaku perBankan Se-Kabupaten Minsel, serta seluruh perangkat daerah mulai dari tingkat Kecamatan, Kelurahan, dan Desa. adv
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Peringati HUT Ke-13 Minsel, Hosang Irup Upacara Bendera Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top