• Berita Terbaru

    January 12, 2018

    elnusanews/com , January 12, 2018

    R3D Ikut Tahap Penilaian Kesehatan Rohani dan Wawancara

    SULUT,Elnusanews - Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Minahasa Royke Roring dan Robby Dondokambey (RR-RD) dengan slogannya R3D, usai mengikuti Sosialisasi Pelaksanaan Penilaian Kemampuan Rohani, Jasmani dan Narkoba bakal calon bupati/wakil bupati dan walikota/wakil walikota tahun 2018 bertempat di RSUP Prof. Dr. R.D. Kandou, Jumat (12/1/2018) pagi tadi.

    Pasangan RR-RD yang diusung empat partai politik tersebut mengikuti tahapan selanjutnya yakni tahap penilaian kesehatan rohani selama tiga jam dan tes wawancara dari tim dokter RSUP Kandou Manado.

    Usai mengikuti tahap penilaian kesehatan rohani dan tes wawancara bakal calon bupati minahasa Royke O Roring didampingi bakal calon wakil bupati Robby Dondokambey mengatakan tahap yang kami lakukan saat ini untuk tahapan kesehatan rohani dan tes wawancara.

    "Ada proses wawancara, ada dua tahap pengisian kuisioner. Prosesnya tidak begitu sulit dalam pengisian jawabannya hanya menandai benar atau salah. Saya pikir materinya biasa-biasa saja dan bisa dikerjakan dengan baik," beber Royke Roring.

    Hal yang sama juga dikatakan oleh bakal calon wakil bupati Robby Dondokambey, menurutnya tahapan penilaian kesehatan rohani dan tes wawancara sudah berjalan dengan baik.

    "Saya (RD) bisa menyelesaikan lembar isian yang merupakan bagian dari tahapan penilaian kesehatan rohani dan tes wawancara, semua sudah berjalan dengan lancar tanpa kendala sesuai tahapannya," ujar Robby Dondokambey.

    Diketahui, Sabtu besok (13/1/2018) RR-RD juga akan mengikuti tahap penilaian kesehatan jasmani oleh tim dokter dari RSUP Kandou.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: R3D Ikut Tahap Penilaian Kesehatan Rohani dan Wawancara Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top