• Berita Terbaru

    January 12, 2018

    elnusanews/com , January 12, 2018

    SWM: Belum Terima SK, Jadi Saya Masih Menjalankan Tugas Sebagai Bupati

    Bupati Talaud Sri Wahyumi Manalip.
    SULUT,Elnusanews - Bupati Kepulauan Talaup Sri Wahyumi Manalip menyatakan sampai saat ini SK pemberhentian sebagai bupati dari Mendagri belum diterimanya.

    Pernyataan tersebut dirinya sampaikan kepada awak media, usai mengikuti tahapan penilaian kesehatan rohani dan tes wawancara sebagai bakal calon bupati Talaud, di RSUP Prof D.R. Kandou, Jumat (12/1/2018) siang tadi.

    "Sampai saat ini saya belum menerima SK nya. Dan tanda tanya juga, karena sebelum keluar SK itu, pribadi saya terima secara fisik sudah beredar di medsos, ini agak aneh juga sih dan kedengaran agak rancuh juga," bebernya.

    Menyikapi hal ini dirinya menyebutkan bahwa sampai saat ini masih menjalankan tugas seperti bupati definitif.

    'Walaupun SK nya sudah beredar di medsos namun belum saya terima. Jadi, saya masih tetap menjalan tugas sebagai bupati definitif," tandasnya.

    Sembari dirinya mengatakan ke Amerika menggunakan paspor hijau yang reguler dan tidak menggunakan biaya daerah.

    "Tidak ada SPJ yang menyangkut APBD. Jadi kesana itu (AS-red) belajar bukan santai atau bermain. Dan saya merasa ini suatu bentuk penzoliman sih karena memang ibu merasa ini untuk daerah, bukan untuk pribadinya ibu bupati, tapi saya belajar untuk program maritim disana. Ya, ibu merasakan bentuk penzoliman saja," tuturnya.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: SWM: Belum Terima SK, Jadi Saya Masih Menjalankan Tugas Sebagai Bupati Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top