• Berita Terbaru

    May 11, 2018

    elnusanews/com May 11, 2018

    Jaga Kebersamaan, Pemkab dan Forkopimda Jalan Sehat Bersama

    MINAHASA, Elnusanews - Guna menjaga kebersamaan antara Forum Komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) dan pemerintah daerah kabupaten Minahasa melakukan jalan sehat bersama, Jumat 11/5/2018.

    Jalan sehat mengambil start dari depan kantor Bupati Minahasa dan finish di Stadion Maesa Tondano di pimpin oleh Pj Bupati Minahasa Drs. Royke H. Mewoh, DEA serta di ikuti oleh Kapolres Minahasa AKBP Christ Reinhard Pusung, SIK,  Dandim 1302/Min Letkol. Inf. Juberth Nixon Purnama, S.Th, Kepala Kejaksaan Negeri Tondano Saptana Setyabudi SH, MM, Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Stemy Rawung, SH, Sekda Kabupaten Minahasa Jeffry R. Korengkeng, Kepala Lapas Tondano Teguh Imanto, para pejabat dan ASN Minahasa.

    Dikesempatan itu, Pj Bupati mengungkapkan bahwa maksud dan tujuan dilakukannya jalan sehat ini yakni untuk menjaga kebersamaan antara Pemkab Minahasa dan Forkopimda.

    “Saya berharap dengan kegiatan jalan sehat ini boleh bermanfaat bagi kita semua yang akan melaksanakan jalan sehat agar kesehatan kita tetap terjaga dengan baik, dan juga lewat jalan sehat ini boleh terjalin hubungan yang baik dan harmonis antara Forkopimda maupun ASN,” tutur Bupati.

    Lanjutnya, masyarakat Kabupaten Minahasa harus selalu mengedepankan kesehatan, karena jika sehat tentu bisa bekerja dengan baik.

    Sementara Dandim 1302/Min Letkol Inf Juberth Nixon Purnama S.Th mengatakan, Forkopimda Minahasa harus menjaga hubungan yang baik dengan pimpinan daerah demi menjaga keharmonisan.

    Selesai jalan sehat, dilanjutkan dengan senam Tobelo dan senam Momere.


    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jaga Kebersamaan, Pemkab dan Forkopimda Jalan Sehat Bersama Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top