• Berita Terbaru

    May 11, 2018

    Elnusa News May 11, 2018

    Minahasa Butuh Orang Yang Berpengalaman

    MINAHASA, Elnusanews - Jumat kemarin, 11/5/2018 bertempat di kelurahan sasaran lebih tepatnya di kediaman mantan Bupati Minahasa periode 2012-2017 Drs Jantje Wowiling Sajow MSi (JWS), pasangan calon nomor urut dua Royke Oktavianus Roring dan Robby Dondokambey (ROR - RD) melakukan jadwal kampanye terbatas mereka.

    Meski sebelumnya Kampanye terbatas ini diguyur hujan deras masa dan pendukung bahkan simpatisan nampak memenuhi lokasi kampanye.

    Saat berorasi JWS yang juga sebagai Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Kabupaten Minahasa Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP ) mengatakan bahwa kedua sosok calon kita ini sudah tua, tapi pendukungnya banyak yang mudah-mudah.

    “usia 58 (ROR) dan 60 Tahun (RD), bagi saya inilah usia yang pas untuk menjadi seorang pemimpin.”ujar JWS.

    Oleh sebab itu, lanjutnya, 5 tahun kedepan masyarakat Minahasa jangan salah pilih. Minahasa butuh seorang pemimpin yang berpengalaman, dan itu ada pada sosok kedua calon kita ini.”kata JWS.

    Diakhir orasinya, JWS yang digadang-gadang akan melanjutkan karir politiknya ke DPR RI ini mengajak kepada para pendukung ROR-RD untuk tetap konsisten.

    “Jangan salah memilih, entah jadi ap Minahasa ini kalau kita salah pilih,”pungkas JWS.

    Sementara, kampanye twrbatas ini juga dihadiri oleh Calon Bupati Minahasa ROR-RD, Katua tim pemenangan ROR-RD Hengky Gerungan, para anggota DPRD fraksi PDIP, Anggota DPRD Minahasa Nofita Rewah, petinggi partai pendukung se Kabupaten Minahasa.



    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Minahasa Butuh Orang Yang Berpengalaman Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top