• Berita Terbaru

    May 14, 2018

    elnusanews/com May 14, 2018

    Nasdem Minut Kutuk Tindakan Terorisme di Jatim

    MINUT, Elnusanews -- Terkait aksi terorisme yang terjadi di Jawa Timur tepatnya di Surabaya dan Sidoarjo partai Nasdem mengutuk tindakan tersebut. Nasdem menyampaikan wujud sikap pernyataan politik terkait aksi terorisme dan radikalisme yang terjadi saat ini.

    Terkait itu Ketua Partai Nasdem Minahasa Utara (Minut) Fredrik Runtuwene angkat bicara. "Nasdem Minut mengutuk tindakan terorisme dan radiklisme yang terjadi di Jatim, Nasdem akan selalu berada di garis depan mendukung TNI Polri dalam penanganan kasus terorisme," ungkap Runtuwene.

    Ditambahkannya, jika Nasdem Minut menyampaikan turut berduka bagi korban-korban aksi keji terorisme di Jatim. "Kami berharap semua pihak khususnya di Minut dapat terus waspada dan jika merasa ada yang janggal diharapakan segera melaporkan ke pihak berwenang," tutup Runtuwene yang didampingi Sekretaris partai Donald Tompodung dan pengurus partai lainnya.

    Terpantau, untuk mengutuk aksi teroriame dan radikalisme partai nasdem Minut mengibarkan bendera merah putih setengah tiang di depan sekretariat partai Nasdem Minut. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Nasdem Minut Kutuk Tindakan Terorisme di Jatim Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top