• Berita Terbaru

    May 14, 2018

    Elnusa News , May 14, 2018

    Pansus LKPJ DPRD Minahasa Rapt Bersama Eksekutif

    MINAHASA, Elnusanews - Panitia khusus (pansus) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa menggelar rapat bersama pihak eksekutif tentang Laporan Kepala Pertanggung Jawaban (LKPJ) Kepala Daerah akhir Tahun 2017, Senin 14/5/2018 di uang sidang kantor DPRD Kab. Minahasa.

    Rapat ini dipimpin oleh ketua pansus Oklen Waleleng didampingi wakil ketua Decky Masengi berserta anggota DPRD lainnya serta di hadiri oleh Asisten administrasi Umum Kab. Minahasa Hetty Rumagit, SH, Asisten 2 Bapak Drs. Wilford Siagian, para Kepala Dinas dan jajaran Pemerintah Kab Minahasa.

    Rapat tersebut dilakukan pembahasan laporan pertanggungjawaban dari dinas pendidikan, kesehatan, keuangan, pendapatan serta dinas terkait lainnya.

    Dari rapat ini Asisten administrasi Umum Kab. Minahasa Hetty Rumagit, SH, berharap dapat memberikan hasil yang berkualitas sesuai dengan komponen- komponen yang ada dalam penyusunan LKPJ. Serta Saling menghargai antara eksekutif dan legislatif agar ada sinergitas yang baik.

    “Sinergitas antara semua pihak terkait sangat mempengaruhi hasil yang akan di dapatkan. Kita harus mencari tahu realisasinya seperti apa, kendala seperti apa, dan pencapaiannya.”ujar Rumagit.


    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pansus LKPJ DPRD Minahasa Rapt Bersama Eksekutif Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top