• Berita Terbaru

    May 14, 2018

    Elnusa News , May 14, 2018

    Cegah Masuknya Teroris Di Minahasa, Mewoh Intruksikan Satpol PP Razia Tempat Kost

    MINAHASA, Elnusanews - Guna mencegah masyknya teroris di tanah Minahasa, Pj Bupati Minahasa Drs Royke H Mewoh DEA mengintruksikan kepada satuan polisi pamong praja (Sat POL PP) untuk merazia seluruh tempat kost diwilayah Minahasa.

    “Saya juga meminta agar masyarakat segera mengaktifkan lagi kegiatan ronda malam, untuk mencegah masuknya orang yang tidak dikenal, termasuk meminimalisir terjadinya tindakan kriminalitas.” Ujar Mewoh.

    Terkait adanya kejadian bom di Surabaya, Jawa Timur, melalui celulernya, Senin 14/5/2018 Mewoh juga meminta warganya supaya jangan terprovokasi dan melakukan tindakan yang merusak hubungan toleransi yang sudah terjaga di Kabupaten Minahasa.

    ” Kepada seluruh masyarakat Minahasa supaya jangan terprovokasi. Kita waspadai dengan mengintensifkan ronda malam dan pemeriksaan di tempat kost,” ujar Mewoh, saat dihubungi via whats up.

    Lanjut dia, pemerintah dan masyarakat Kabuaten Minahasa sangat mengecam perbuatan yang sangat keji yang dilakukan oleh teroris di Surabaya. “siapapun pelakunya, harus diusut tuntas,” pungkasnya.



    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Cegah Masuknya Teroris Di Minahasa, Mewoh Intruksikan Satpol PP Razia Tempat Kost Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top