• Berita Terbaru

    May 03, 2018

    elnusanews/com May 03, 2018

    Pimpin Rapat Dinas Ini Yang Disampaikan Pj Bupati

    MINAHASA, Elnusanews  – Penjabat Bupati Minahasa Drs Royke Herkules Mewoh DEA, memimpin rapat dengan jajaran pejabat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa, yang digelar di ruang Matana Tasik Ria Resort Desa Mokupa Kecamatan Tombariri, Rabu (30/05) siang.
    Rapat dinas ini sendiri membicarakan tentang pemantapan peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni, Festival Pagelaran Seni dan Budaya Minahasa, serta Launching Buku Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, yang akan digelar dalam waktu dekat ini.
    Usai membicarakan hal-hal teknis, Pj Bupati Mewoh diakhir rapat meminta kepada semua jajaran yang akan terlibat agar mempersiapkan kegiatan ini dengan baik, berkaitan dengan tupoksi masing-masing agar persiapan benar-benar matang.
    “Kita harus melihat semua, mulai dari segi teknis hingga hal-hal penting lainnya, mengingat karena ini merupakan bulan puasa dan akan hadir banyak pejabat dan tamu yang beragama Muslim maka, akan disediakan konsumsi untuk berbuka puasa serta tempat untuk sholat,” pesan Mewoh.
    (jonly bamz )
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pimpin Rapat Dinas Ini Yang Disampaikan Pj Bupati Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top