• Berita Terbaru

    May 11, 2018

    elnusanews/com , May 11, 2018

    SK: Saya Tak Punya Fb, Hoax Terhadap OD Masif dan Terstruktur

    Wagub Sulut Steven Kandouw.
    SULUT,Elnusanews - Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw menegaskan bahwa akun halaman Facebook (Fb) atas nama STEVEN KANDOUW yang beredar di media sosial facebook (Fb) tersebut itu bukan akun pribadi miliknya.

    Penegasan orang nomor dua (2) Sulawesi Utara tersebut saat tatap muka dengan awak media di ruang rapat Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Jumat (11/5/2018) sore tadi di kantor Gubernur Sulawesi Utara.

    "Sampai saat ini saya tidak pernah ada akun Facebook (Fb), apalagi media sosial (Medsos) lainnya. Ada orang mencatut-catut nama saya di akun halaman Fb, itu bukan akun halaman Fb saya. Saya juga heran dengan orang-orang seperti itu yang tidak bertanggungkawab, semua postingan di akun halaman Fb itu bukan saya yang memposting berita-berita tersebut, akun halaman Fb itu hoax," tegas Kandouw.

    Lanjutnya penyebaran berita hoax terhadap Gubernur Olly Dondokambey ternyata masif dan terstruktur setelah saya (SK) menunjukkan pembelaan dan loyalitas dedikasi kepada Gubernur Olly, entah kelompok darimana langsung kebakaran jenggot. Akhirnya kemarin muncul lagi penyebaran berita hoax ditujukan kepada saya (Steven Kandouw).

    "Hoaxnya seperti apa? ternyata akun palsu Fb BASOKA FOR 2021, dan ternyata saya lihat, saya telusuri ternyata kelompok yang sama yang mengeluarkan hoax kepada Gubernur, tapi saya tidak akan goyah dan tetap loyalitas terhadap pak Gubernur Olly Dondokambey," kata Wagub Sulut.

    Ia menyebutkan BASOKA itupun bukan dirinya yang bentuk tapi simpatisan yang tujuannya untuk pemenangan dan pengamanan rekomendasi partai di Minahasa.

    "Jadi saya tertawa saja, dengan kata lain, pak Gubernur Olly masih memikirkan konsentrasi dengan kerja, kerja dan kerja, tapi orang-orang ini sudah memikirkan 2021, ini ketahuan kan terpancing, biar saja rakyat yang menilai orang-orang ambisinya sudah tak tertahan, luar biasa ini demi ambisi mengorbankan dan memakai segala cara, rakyat harus lawan. Prinsipnya kita tidak gentar dan saya tetap pasangan badan untuk pak Gubernur," ungkapnya.

    "Saya mau sampaikan bahwa BASOKA tetap untuk pemenangan R3D. Pak Gubernur dan saya masih tetap konsentrasi pada kerja dan kerja, karena masih banyak agenda dari kita yang membutuhkan perhatian dari terutama untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat Sulut. Dan orang yang memikirkan tahun 2021 itu bukan negarawan tapi orpotunis yang mengejar kekuasaan dan harus kita lawan," pungkas mantan ketua DPRD Sulut itu.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: SK: Saya Tak Punya Fb, Hoax Terhadap OD Masif dan Terstruktur Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top