• Berita Terbaru

    May 05, 2018

    Elnusa News , May 05, 2018

    Walikota Eman Apresiasi Kinerja Miky Wenur dan Kolega

    TOMOHON, Elnusanews - Atas dedikasi dan kerjasama guna mensejahterakan masayakat Kota Tomohon, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Tomohon mendapatkan apresiasi dari Walikota Jimmy F Eman SE Ak.

    “Atas nama pemerintah Tomohon mengucapkan terima kasih dan memeberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky Wenur dan segenap anggota DPRD yang secara kritis dan kunsuktif mendukung program-program pemerintah.”ujar Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak saat membawakan  sambutannya pada rapat paripurna tutup dan buka masa sidang pertama dan kedua, Jumat 4/5/2018 di ruang sidang DPRD Kota Tomohon.

    Kesemuanya itu, menurut Walikota Eman bertujuan untuk melaksanakan pembangunan disegalah bidang demi kemakmuran dan kesejahteraan seluruh masyarakat secara berkeadilan.

    “Dukung tersebut dapat dilihat dari Ketua DPRD dan segenap anggotanya yang telah mencurahkan waktu dan pikiran menjalankan rangkaian sidang yang telah sejak awal tahun 2018. Dedikasi dalam setiap pembahasan mencerminkan kepedulian sebagai wakil rakyat untuk sungguh-sungguh memperjuangkan aspirasi rakyat.” Ujarnya

    Selanjutnya, dirinya memberikan ucapan selamat memasuki masa persidangan ke dua tahun 2018 kepada seluruh anggota DPRD Kota Tomohon.

    “Kami berharap segalah masukan dari masyarakat yang disampaikan pada masa reses dapat menjadi masukan berharga sebagai wijud yang berharga partisipasi masyarakat dalam membangun daerah yang diakomodir dalam program dan kegiatan pemerintah daerah. Mudah-mudahan sumbangsi yang disampaikan membawah perubahan-perubahan demi kemajuan dan kemakmuran daerah dan masyarakat Kota Tomohon.” Harapnya.

    Diakhir sambutanya Walikota Eman mangajak kepada lagislatif untuk selalu membangun komunikasi kemitraan serta kedekatan dengan masyarakat yang bermuara pada pelayanan masyarakat yang lebih baik.

    “Kepada kita semua saya juga berharap,untuk tetap membangun persatuan dan kesatuan dan nilai-nilai kebersamaan yang tinggi sambil terus meningkatkan kwalitas sumber daya manusia, seiring dengan kita membangun daerah yang kita cintai ini. “ pungkasnya.

    Sementara rapat tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Tomohon dan dihadiri 11 anggota DPRD Tomohon dari 20 anggota Dewan yang ada, Asisten Kesejahtraan Rakyat Sekda Kota Tomohon Drs. O.D.S Mandagi serta jajaran Pemerintah Kota Tomohon lainya.


    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Walikota Eman Apresiasi Kinerja Miky Wenur dan Kolega Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top