• Berita Terbaru

    August 06, 2022

    elnusanews/com , August 06, 2022

    Direstui Menteri P3A, Sulut Bakal Jadi Tuan Rumah Hari Anak Internasional



    SULUT,Elnusanews - Sulawesi Utara (Sulut) kembali dipercayakan menjadi tuan rumah tingkat internasional. Kegiatan itu adalah Hari Anak Internasional yang akan dihelat di Bumi Nyiur Melambai pada November 2022 mendatang. 

    "Berita gembira setelah beberapa kali pertemuan dengan Ibu Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia I Gusti Ayu Bintang Darmawati dan jajarannya, kemungkinan besar Sulut tuan rumah penyelenggaraan Hari Anak Internasional," ungkap Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Daerah Sulut dr Kartika Devi Kandouw-Tanos kepada sejumlah media di Lobi Kantor Gubernur, Jumat (5/8/2022).

    Kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Kawasan Megamas Manado, tepatnya di Pohon Kasih. 

    "Ada sepuluh negara ASEAN, seluruh anak-anak di Indonesia mewakili kabupaten/kota masing-masing. Diperkirakan ribuan anak akan hadir pada Hari Anak Internasional di Sulut makanya kita adakan di ruang terbuka," ungkapnya. 

    Istri Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw ini menambahkan dalam penyelenggaraannya bukan dilihat megahnya kegiatan. Namun, ada banyak manfaatnya dari ajang itu dihelat di Bumi Nyiur Melambai. 

    "Kita tunjukan kepada Indonesia dan dunia, kami Indonesia juga Sulawesi Utara, pak gubernur dan pak wagub sangat concern terhadap pemenuhan hak-hak anak," terangnya seraya mengharapkan doa dan dukungan masyarakat agar kegiatan itu bisa terlaksana di Sulut.


    (roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Direstui Menteri P3A, Sulut Bakal Jadi Tuan Rumah Hari Anak Internasional Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top