• Berita Terbaru

    August 09, 2022

    elnusanews/com , August 09, 2022

    Gubernur Olly Apresiasi Komandan Parade TIFF Dengan Stelan Kebudayaan



    TOMOHON,Elnusanews - Disela pembukaan event Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) Senin (8-08-2022). Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey disaksikan Kapolda Sulawesi Utara bersama sejumlah jajaran Forkopimda Sulut, Kementerian Pariwisata, Forkopimda Kota Tomohon serta tamu undangan lainnya.

    Kapolres Tomohon AKBP Arian Primadanu Colibrito SIK, MH yang dipercayakan selaku komandan parade TIFF 2022, ikut tampil dalam penampilan kebudayaan Minahasa dengan stelan pakain khas kabasaran dalam memberikan laporan dimulainya parade Tournamen Of Flower (ToF).

    Ikut menjadi perhatian tersendiri bagi ribuan pasang mata yang menyaksikan laporan komandan parade dengan penampilan kebudayaan itu.

    Apalagi penampilan komandan parade ini,  sejak Tomohon Flower Festival (TFF) dan menjadi TIFF,  ini penampilan perdana yang menyedot perhatian masyarakat,  tamu dan undangan lainnya.

    Usai rama tamah tamu vvip,  Kapolres menyempatkan bertemua tamu undangan,  termasuk Gubernur,  Wakil Gubernur dan sejumlah Kepala Daerah yang hadir saat itu,  Gubernur dan Wagub ikut memberikan apresiasi kepada Kapolres atas penampilan membuka hajatan internasional.

    "Keren skali Pak Kapolres Tomohon dengan stelan ciri khas kebudayaan ini", ungkap Gubernur yang ikut disambut Wakil Gubernur Steven Kandow, "Keren Pak", sambung Wagub.

    Senada Ketua Panitia TIFF Vonny Pascoal - Pangemanan juga memberikan apresiasi bagi Kapolres.

    "Salut Pak,  insting improvisasi penampilan komandan parade,  membuka event dengan ciri khas kebudayaan yang sangat baik sekali, salut sebab ini diluar dugaan panitia Kapolres bisa tampil seperti ini ", ujar Ketua Panitia.

    Kapolres Tomohon juga tak menampik sahabat, teman disekitar yang mampu berimajinasi dengan baik, dan semua itu dipersembahkan bagi semua masyarakat Kota Tomohon, dalam kaitan erat hajatan internasional.

    (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gubernur Olly Apresiasi Komandan Parade TIFF Dengan Stelan Kebudayaan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top