• Berita Terbaru

    August 10, 2022

    elnusanews/com August 10, 2022

    Gubernur Olly Resmikan SPBE Milik Ronald Kandoli


    MITRA, Elnusanews - Stasiun Pengisian Bulk Elpiji (SPBE) milik Ronald Kandoli yang terletak di Kelurahan Lowu Kecamatan Ratahan Minahasa Tenggara resmi beroperasi. 

    Peresmian SPBE tersebut ditandai dengan pengguntingan pita pada pintu utama oleh Gubernur Olly Dondokambey, Rabu 10/8/2022.

    Gubernur Olly mengatakan, pemerintah provinsi sangat mengapresiasi langkah PT Usaha Setia Sejati untuk segera beroperasi, guna memenuhi kebutuhan gas elpiji warga masyarakat Minahasa Tenggara (Mitra).

    “Kami ucapkan selamat untuk pemilik SPBE, Keluarga Besar Kandoli – Rantung termasuk Keluarga Kandoli yang berkomitmen untuk segera memaksimalkan pengoperasian SPBE ini untuk masyarakat,” ungkapnya.


    Lanjutnya, dengan beroperasinya SPBE ini diharapkan harga tabung gas elpiji makin murah dan selalu tersedia ditengah masyarakat, terutama bagi pengusaha pengusaha kecil di bidang kuliner untuk meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat Mitra secara keseluruhan.

    Sementara, Ronald Kandoli berterima kasih kepada Gubernur Olly yang telah meresmikan SPBE kami. “Kehadiran Pak Gubernur merupakan satu kerinduan keluarga kami.” Kata Kandoli.

    Dijelaskan Kandoli, dimana dalam pengurusan ijin SPBE ini penuh dengan ujian berat. 

    “Direncanakan pembangunan SPBE ini hanya satu tahun namun molor sampai dua tahun lebih itu karena adanya kendala-kendala baik pengurusan ijinnya diurus dari tahun 2018. Banyak yang harus disiapkan untuk pembangunan SPBE ini, namun berkat campur tangan Tuhan kami bisa menyelesaikan usaha,” singkat pengusaha sukses di bidang Minyak dan Gas ini.


    (JK)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gubernur Olly Resmikan SPBE Milik Ronald Kandoli Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top