• Berita Terbaru

    August 02, 2022

    elnusanews/com , August 02, 2022

    ODSK Ingatkan Distanakda Sulut Tingkatkan Produktivitas Kerja dan Disiplin ASN



    SULUT,Elnusanews - Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Clay June Dondokambey memimpin secara langsung serah terima jabatan pejabat Administrator dan Pengawas jajaran Dinas Pertanian dan Peternakan Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Selasa 2 Agustus 2022, bertenpat di halaman Kantor Distanakda Sulut.

    Dalam arahannya Clay Dondokambey menyampaikan atas nama Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw  serta Sekdaprov Sulut Praseno Hadi mengucapkan selamat bertugas bagi pejabat yang baru saja sertijab.

    "Selamat bertugas dan selamat berkarya. Diharapkan dalam waktu yang relatif singkat mampu bekerja dan menguasai tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) masing-masing,"  kata Clay sapaan akrabnya.

    Dijelaskan Clay Dondokambey dengan dilaksanakannya serah terima jabatan proses administrasi tata kelola dan kepegawaian sudah berjalan.

    Clay menyampaikan beberapa hal penting yang ditekankan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw.

    "Yang pertama pak gubernur dan pak wagub menitip pesan kepada seluruh ASN pemprov sulut dan lingkup Jajaran distanakda untuk meningkatkan produktivitas kerja. Jangan hanya datang apel dan mengikuti kerja, entah apa yang dikerjakan. Dan jam 5 sudah siap pulang. Tetapi setiap hari harus ada target kerja yang harus diselesaikan. Tentu sinkron dengan rancangan kerja yang sudah  direncanakan oleh perangkat daerah tersebut," tegasnya.

    Tambah Clay, mengingatkan terkait dengan disiplin ASN itu sangatlah penting.

    "Karena itu modal utama, dengan disiplin kinerja. Kompentensi pasti akan meningkat. Masing-masing kita tahu batasan sebagai ASN. Tingkatkan kualitas, tingkatkan kompetensi, kinerja dan disiplin. Itu menjadi indeks penilaian profesionalitas sebagai ASN,"tegasnya.

    Adapun sejumlah pejabat yang mengikuti sertijab di Distanakda Sulut yakni Wilhelmina J. N. Pangemanan, S.Pt, M.Si jabatan baru sebagai Sekretaris Dinas, Yennie Rantung, SP, sebagai Kabid Tanaman pangan dan Hortikultura, Ir. Deilly M. C. Kumendong, MAP, sebagai Kepala Balai Pengembangan Bibit Ternak dan Benih Pertanian, serta Bertje Hanok Montolalu, SP, sebagai penyuluh Pertanian Madya), Ir.Titov B. Manoi , M.Si sebagai pengendali organisme pengganggu tumbuhan madya, Merry F. Tambelu, SP, sebagai kepala seksi benih pertanian muda.

    Turut hadir dalam sertijab tersebut, Kadis Perkebunan Sulut Yeittji Roring, Jajaran BKD Sulut, pejabat eselon III dan IV serta THL lingkup Distanakda Sulut.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: ODSK Ingatkan Distanakda Sulut Tingkatkan Produktivitas Kerja dan Disiplin ASN Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top