• Berita Terbaru

    October 07, 2022

    elnusanews/com October 07, 2022

    Harap Terus Bersinergi Majukan Kota Tomohon, Caroll Senduk: Selamat HUT ke-60 Fakultas Teologi UKIT



    TOMOHON,Elnusanews - Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH hadir dalam perayaan HUT ke-60 Fakultas Teologi UKIT (Universitas Kristen Indonesia Tomohon) yang dilaksanakan di halaman Rektorat, jumat (7/10/2022). 

    Tema perayaan kali ini "Bersinar bagi banyak orang". Ibadah syukur dipimpin Ketua BPMS GMIM Pdt Dr Hein Arina.


    Walikota Tomohon dalam sambutan mengatakan Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon bersyukur dengan hadirnya UKIT didalamnya Fakultas Teologi ditengah masyarakat Kota Tomohon.


    "Keberadaan Kota Tomohon tidak terlepas dari adanya UKIT terlebih Fakuktas Teologi yang telah menghadirkan orang orang sukses dan hebat. Sebagai Pemerintah, tentunya bersyukur dengan adanya UKIT, ini membuat Kota Tomohon terus dikenal melalui kehadiran para mahasiswa UKIT dari berbagai Daerah di Sulawesi Utara bahkan dari luar Daerah Sulut. Hal ini menjadi kebanggaan masyarakat dan Pemerintah Kota Tomohon," ujar Walikota Tomohon.


    Lanjutnya selaku pemerintah Kota Tomohon mengharapkan dukungan dari pihak UKIT, terus bersinergi dalam memajukan Kota Tomohon disetiap aspek.


    "Atas nama Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon, secara pribadi dan keluarga, menyampaikan selamat bersyukur, selamat merayakan HUT ke-60 Fakultas Teologi UKIT dan semoga sukses selalu," ungkap Caroll Senduk.


    Hadir juga dalam kegiatan ini, Ketua Yayasan GMIM A Z R Wenas Ir David Sompie MSc bersama jajaran, Rektor UKIT Pdt Dr Arthur Rumengan M Pdk, Dekan Fakultas Teologi UKIT Pdt Lamberty Mandagi MTh, seluruh Rektorat UKIT, Guru guru besar, para dosen, para ketua Wilayah se GMIM bersama para Mahasiswa. (roker/*)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Harap Terus Bersinergi Majukan Kota Tomohon, Caroll Senduk: Selamat HUT ke-60 Fakultas Teologi UKIT Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top