• Berita Terbaru

    October 03, 2022

    elnusanews/com , October 03, 2022

    Membangun Sinergi, Bawaslu Sulut Periode 2022-2027 Audiensi dengan Gubernur Olly



    SULUT,Elnusanews - Menghadapi Pemilu Serentak Tahun 2024, Bawaslu Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) lakukan audiensi dengan pemerintah provinsi Sulut yang diterima langsung oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, bertempat di ruang kerja Gubermur Sulut, Senin (3/10/2022).

    Ketiga Komisioner Bawaslu Sulut periode 2022- 2027, yang baru tersebut mereka adalah Ardiles Mewoh, Donny Rumagit dan Zulkifli Densi.

    Usai melakukan pertemuan dengan orang nomor satu (1) Sulut, Ardiles Mewoh salah satu Komisioner Bawaslu Sulut mengatakan hari ini pihak Bawaslu Sulut yang baru terbentuk untuk periode 2022-2027 melakukan tatap muka.

    "Ini merupakan tatap muka perdana dengan Gubernur Sulut, pasca terbentuknya Bawaslu Sulut oleh Bawaslu RI, ini merupakan kewajiban kami (Bawaslu Sulut) untuk berkoordinasi dengan pemerintah daerah. Dalam hal pak Gubernur Sulut. Melaporkan tugas-tugas kedepan terkait pemyelenggaraan pengawasan pemilu tahun 2024," kata Ardiles Mewoh kepada elnusanews.com.

    Adapun pesan dari Pak Gubernur Olly, kata Ardiles sapaan akrabnya menyebutkan bahwa Gubernur Olly menyampaikan dan berharap agar pelaksanaan pemilu di tahun 2024 berjalan dengan lancar dan kondusif.

    "Karena sampai saat ini pemilu ke pemilu di Sulut sudah sangat kondusif dan berjalan lancar. Tidak ada hal-hal yang berdampak pada kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat. Pak Gubernur Olly Berharap ini tetap dijaga. Tentu sebagai penyelenggara pemilu, Bawaslu berkomitmen melaksanakan tugas pokok dan fungsinya (Tupoksi) yang diberikan oleh undang-undang," tandasnya.

    (ROKER)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Membangun Sinergi, Bawaslu Sulut Periode 2022-2027 Audiensi dengan Gubernur Olly Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top