• Berita Terbaru

    October 02, 2022

    elnusanews/com October 02, 2022

    Ultah Ke 57,Pj Bupati Rinny Tamuntuan Banjir Ucapan Di Medsos

    SANGIHE, Elnusanews-Tepat pada 2 Oktober  2022 hari ini, Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Kepuluan Sangihe,dr Rinny Tamuntuan bertambah usia.

    Di usia 57 tahun ini,istri tercinta dari Ketua DPRD Sulut,dr Fransiscus Andy Silangen ini ramai mendapatkan ucapan dan doa dari kalangan warganet di media sosial (medsos).

    Selamat ulang tahun untuk Pj Bupati Sangihe Ibu Rinny Tamuntuan ke 57 tahun. tiada hal lain yang bisa kami berikan selain ucapan dan doa. Semoga panjang umur dan sehat selalu. Tetaplah menjadi pimpinan yang bijaksana dan pengayom serta panutan buat rakyat Sangihe. Sukses selalu dalam karirnya."tulis Denny Roy Tampi Anggota DPRD Sangihe di akun facebooknya.

    Beberapa akun kepala Organisasi Perangkat Daerahpun turut memberikan ucapan ulang tahun kepada Penjabat Bupati.

    Hidup dimintanya dari pada-Mu; Engkau memberikannya kepadanya,dan umur panjang untuk seterusnya dan selama-lamanya.”

    ‭‭(Mazmur‬ ‭21:5‬ ). Selamat HUT ibu Penjabat Bupati dr Rinny Tamuntuan, panjang umur, sehat, dan Tuhan Yesus memberkati bersama Segenap Keluarga. Amin."tulis Kepala Dinas Kesehatan dr Handry Pasandaran.

    Kepala Dinas PMDD Frans Poruwowb ersama staf, pendamping desa, Kapitalaung, MTK ,  Lembaga Kemasyarakatan Desa, dan pelaku pemberdayaan  se kab. Kepl. Sangihe Menyampaikan selamat Ulang Tahun kepada Pj. Bupati Kepl. Sangihe  Ibu dr. Rinny Tamuntuan Tuhan memberkati.

    "Keluarga Besar Dinas Pertanian Daerah Kab. Kepl. Sangihe mengucapkan "SELAMAT ULANG TAHUN" Kepada Ibu Pj. dr. Rinny Tamuntuan ke-57 thn.P anjang Umur, Diberkati Tuhan dalam Tugas dan Tanggub Jawab," tutur Kadis Mawu Mengalamate.




    (Opmud)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ultah Ke 57,Pj Bupati Rinny Tamuntuan Banjir Ucapan Di Medsos Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top