• Berita Terbaru

    October 01, 2022

    elnusanews/com October 01, 2022

    Sampaikan Rasa Duka, Walikota Caroll Melayat dan Serahkan Santunan Duka di Kelurahan Kakaskasen Satu



    TOMOHON,Elnusanews - Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH bersama Ketua TP-PKK drg. Jeand’arc Senduk- Karundeng dan Jajaran Pemerintah Kota Tomohon melayat di rumah duka Keluarga Lasut-Tompo atas meninggalnya bapak Julius Lasut suami dari ibu caesilia Tompo, anak anak dr Rosalia yovita Lasut, Margaretha Virginia Lasut, Sabtu (1/10/2022). Bertempat Di Kelurahan Kakaskasen Satu, Kecamatan Tomohon Utara.


    Walikota Tomohon kesempatan itu mengatakan, atas nama Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon serta pribadi dan keluarga menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, kiranya Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan penghiburan yang sejati bagi keluarga yang ditinggalkan, dan kiranya keluarga tetap kuat dan selalu berharap bersandar kepada Tuhan.

    Sebagai umat yang percaya tentu harus menyakini apa yang Tuhan buat tentu baik adannya.

    Terima kasih atas segala karya kebaikan yang telah dilakukan almarhum semasa hidupnya yang tentunya menunjang akan program jemaat dan masyarakat pada umumnya.


    Pada kesempatan itu, Walikota Tomohon Menyerahkan Santunan duka Pemerintah Kota Tomohon kepada keluarga yang berduka. (roker/*)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sampaikan Rasa Duka, Walikota Caroll Melayat dan Serahkan Santunan Duka di Kelurahan Kakaskasen Satu Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top