• Berita Terbaru

    October 01, 2022

    elnusanews/com October 01, 2022

    Rindam XIII Merdeka Gelar Kegiatan Lomba Army Look Fashion Week


    TOMOHON, Elnusanews - Resimen Induk Daerah Militer (Rindam) XIII Merdeka menggelar lomba Army Look Fashion Week, di Aula Dan Mogot Makorindam XIII/Mdk Tomohon, Sabtu 1/10/2022.

    Komandan Rindam XIII/Mdk Kolonel Inf Endra Saputra Z.R., S.E., M.Si., M.Han., Bersama Ketua Persit KCK Cabang X Rindam PD XIII/Merdeka Ny Rini Endra Saputra, juga ikut dalam lomba tersebut. 

    Komandan Rindam XIII/Mdk Kolonel Inf Endra Saputra Z.R., S.E., M.Si. Sabtu (1/10) menjelaskan, Acara lomba Army Look Fashion Week diselenggarakan dalam rangka Memperingati HUT TNI ke 77 dan Hari Kesaktian Pancasila.

    Kegiatan ini sebagai wadah untuk mengedukatif dan menyalurkan bakat serta minat anak2 dan remaja di bidang Fashion, di samping itu untuk mengasah keberanian tampil di depan umum.

    "Para peserta Fashion Week kali ini diikuti  oleh Ratusan Peserta dan  dibagi menjadi tiga kategori (Dewasa, Remaja dan Anak - Anak) yang di ikuti dari keluarga militer maupun dari masyarakat sekitar Makorindam XIII/Mdk.

    Untuk Kategori anak berjumlah 49 peserta, remaja 47 Peserta dan dewasa 35 peserta, ucapnya.

    Komandan Rindam XIII/Mdk juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta yang sangat antusias dalam mengikuti Kegiatan lomba Army Look Fashion Week.

    Dia berharap Kegiatan lomba Army Look Fashion Week bisa memotivasi para peserta agar terus kreatif dan inovatif.

    "Lebih lanjut disampaikan kegiatan Kegiatan lomba Army Look Fashion Week yang digelar Rindam XIII/Mdk ini bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan, guna membangun Komunikasi dialogis, antara TNI dengan masyarakat khususnya masyarakat Sekitar dan yang terpenting Kegiatan lomba Army Look Fashion Week ini merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

    Diketahui, kegiatan yang dihadiri oleh jajaran pimpinan rindam ini tampil dengan Tema Army Look atau Ala military , Aksi para peserta itu bahkan mampu mengundang kemeriahan tersendiri. Apalagi, saat peserta tampil, beberapa ‘’suporternya’’ bersorak-sorai memberikan dukungan. Tidak sedikit pula yang mengabadikan dengan kamera ponselnya.


    (Jonly bamz)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Rindam XIII Merdeka Gelar Kegiatan Lomba Army Look Fashion Week Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top