• Berita Terbaru

    April 06, 2015

    elnusanews/com April 06, 2015

    Sondakh : Pejabat Pemkot Bitung Malas.

    Sondakh pimpin rapat SKPD bertempat di BPU Pemkot Bitung, Senin 6/4
    BITUNG, Elnusanews - Walikota Bitung Hanny Sondakh tegaskan kepada pejabat untuk focus pada tugas pokok dan fungsi (Tupoksi).

    "Saya nilai para pejabat dilingkungan pemkot kinerganya sudah mulai menurun, sehingga menyebabkan kelalaian terhadap tupoksi masing-masing SKPD, " tegas Sondakh. 

    Hal tersebut disampaikan Sondakh saat memimpin rapat Evaluasi kinerja bersama pimpinan SKPD bertempat di Kantor Walikota Bitung lebih tepatnya di Balai Pertemuaan umum (BPU) Pemkot Bitung, Senin 6/4. 

    Ditambahkan dalam mengoptimalkan kinerja dan sementara ini ada pemeriksaan BPK diharapkan pejabat SKPD tidak melaksanakan perjalanan dinas, kecuali ada kegiatan yang sangat mendesak baru bisa keluar daerah.

    Sondak berharap respek dan loyalitas dari para pimpinan SKPD agar setiap arahan yang diberikan pimpinan dapat terlaksana dengan baik, " harap orang nomor satu kota Bitung ini.

    Dalam rapat tersebut. Walikota Bitung Hanny Sondakh turut didampingi Wakil Walikota Bitung M.J Lomban dan Sekretaris Kota Bitung Drs. Edison Humiang, MSi. (REGO)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sondakh : Pejabat Pemkot Bitung Malas. Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top