• Berita Terbaru

    January 18, 2018

    elnusanews/com , January 18, 2018

    Hari Ini, GKL Gelar Ngobras “Ibu Zaman Now Bijak Mengelola Keuangan Keluarga”

    Lana Koentjoro
    Ketua GK Ladies.
    JAKARTA,Elnusanews - *GK Ladies* merupakan Pengembangan Organisasi dan salah satu Organ di bawah Koordinasi Galang Kemajuan (GK) Center dengan tujuan mengajak perempuan Indonesia dalam untuk bersama turun ke lapangan, bersatu dan berdiskusi sesuai dengan bidang dan kemampuan masing- masing saling berbagi dan memberikan masukan pengetahuan atas apa yang terjadi di lingkungan masyarakat sekitar kita.
    Terkait Ngobras bulan ini, GKL mengetengahkan  topik “Ibu Zaman Now Bijak Mengelola Keuangan Keluarga*.
    Awal Tahun adalah saat yg tepat bagi Perempuan Indonesia untuk mengevaluasi pengeluaran yang telah dilakukan selama setahun lalu dan merencanakan keuangan dalam satu tahun kedepan.

    Kemampuan Perempuan dan Ibu mengelola keuangan memegang peran penting bagi keberlangsungan pemenuhan kebutuhan keluarga. Seiring dengan makin tinggi dan banyaknya yang harus dipenuhi, Perempuan Indonesia selayaknya lebih cerdas dan bijak dalam mengelola ekonomi keluarga.

    Obrolan ini akan diisi oleh para narasumber yang merupakan Pakar pada bidangnya masing-masing.

    Ahmad Fajar MM. akan mengetengahkan pandangannya sebagai banker mengenai kondisi dan persoalan umum mengenai pengelolaan uang dan perbankan. 

    Ikatri Meynar S. MBA. sebagai founder micro center Indonesia dan Komisaris Bina Artha Ventura akan berbagi pengalaman menjalankan bisnis berskala mikro. 

    Muhammad Hanif selaku Direktur Tanam Duit akan berbicara mengenai pengelolaan keuangan dalam mencapai keinginan dan harapan di masa depan.

    Sementara Themothius L. Wanandjaja selaku Ketua Badan Pengurus Perhimpunan Filantropi Indonesia akan mengetengahkan sisi lain keuangan dari sisi filantropis.
    Ngobras merupakan kegiatan rutin bulanan yang diselenggarakan oleh GKL demikian disampaikan oleh Ketua Panitia Ngobras Veve Safitri dan didukung penuh oleh Ketua Umum Galang Kemajuan Ladies, Lana Koentjoro.

    Berikut Ini Undangannya :

    *Undangan Ngobras (Ngobrol Asik) GK Ladies*
    Yth. Perempuan & Ibu Hebat Indonesia

    Awal Tahun adalah saat yang tepat bagi Perempuan Indonesia untuk mengevaluasi pengeluaran yang telah dilakukan selama setahun lalu dan merencanakan keuangan dalam satu tahun kedepan.

    Kemampuan Perempuan dan Ibu mengelola keuangan memegang peran penting bagi keberlangsungan pemenuhan kebutuhan keluarga. Seiring dengan makin tinggi dan banyaknya yang harus dipenuhi, Perempuan Indonesia selayaknya lebih cerdas dan bijak dalam mengelola ekonomi keluarga.

    Untuk itu  *GK Ladies​ (Galang Kemajuan Ladies)* kembali mengundang Perempuan Indonesia untuk acara “Ngobras (Ngobrol Asik)”

    Tema : *Perempuan Zaman Now Bijak Mengelola Keuangan Keluarga*

    Hari/Tgl  : Kamis, 18 Januari 2018
    Tempat  : R.Rimbawan,
    Gd. Manggala Wanabakti, Senayan

    Acara :

    Bazaar    : 10.00 - 17.00
    Ngobras : 13.00 - 16.00
    dimeriahkan oleh *Bazaar, ​Fashion Show dari  dan penampilan GK Ladies​*.

    Pendaftaran :

    1. Nirwana
    +6281390647733
    2. Nina
    +6281383574485

    Salam, *Lana Koentjoro*
    Ketua GK Ladies

    *Veve Safitri* Sekretaris GK Ladies

    Cc : Ketum GK Center
    Ketua Yayasan GK.



    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hari Ini, GKL Gelar Ngobras “Ibu Zaman Now Bijak Mengelola Keuangan Keluarga” Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top