• Berita Terbaru

    January 17, 2018

    elnusanews/com , , January 17, 2018

    Harumkan Nama Sulut, OD-SK Apresiasi Petarung MMA Paul Lumihi

    SULUT,Elnusanews - Petarung Multi Martial Arts (MMA) Indonesia, Paul Lumihi mendapat apresiasi oleh pemerintah provinsi sulawesi utara, melalui Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw.

    Apresiasi OD-SK tersebut disampaikan langsung oleh kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Daerah Sulut Jani Lukas, saat menggelar konfrensi pers bersama awak media, Rabu (17/1/2018) sore tadi di ruang FJ. Tumbelaka Kantor Gubernur Sulut.

    "Salah satu putra sulut yang sudah berkiprah ditingkat nasional dibidang olahraga sebagai atlet petarung Multi Martial Arts (MMA) yang sukses mempertahankan sabuk juara kelas bulu One Pride MMA Indonesia-nya yang keempat kali. Atas nama pak Gubernur (Olly) dan Wakil Gubernur (SK) serta Sekprov (ES) mengapresiasi setinggi-tingginya dan suatu kebanggan bagi masyarakat sulut tentunya karena melalui cabang olahraga ini yang pasti kita sudah mendapatkan nama dikenal secara nasional. Ini sangat membanggakan bagi masyarakat dan pemprov sulut," beber Lukas.

    Terkait dengan bonus kata Jani Lukas, dirinya akan menyampaikan kepada gubernur dan wakil gubernur.

    "Saya yakin olahraga baru ini ada perhatian khusus dari pak gubernur dan wakil gubernur. Yang pasti pemprov akan memberikan perhatian kepada atlet yang berprestasi dan mengharumkan nama daerah sulewesi utara," pungkasnya.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Harumkan Nama Sulut, OD-SK Apresiasi Petarung MMA Paul Lumihi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top