• Berita Terbaru

    January 14, 2018

    elnusanews/com , January 14, 2018

    R3D Optimis Lolos Tahapan Tes Kesehatan

    SULUT,Elnusanews - Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Minahasa Royke Roring dan Robby Dondokambey (RR-RD) optimis tahapan penilaian tes kesehatan akan lolos dan mengikuti tahapan KPU selanjutnya.

    Paslon dengan slogan R3D ini memenuhi aturan sebagai salah satu syarat dalam pertarungan di Pilkada Serentak tahun ini.

    Paslon R3D, melalui Royke Roring mengatakan proses tahapan penilaian kesehatan rohani dan wawancara serta tahapan penilaian kesehatan jasmani, yang dilanjutkan dengan tes psikologi yang dilakukan oleh tim dokter dari IDI, BNN, Himpsi.

    "Ini merupakan salah satu syarat yang harus kami penuhi sebagai salah persyaratan maju dalam Pilkada Serentak tahun ini. Segala aturan kami ikuti sesuai tahapan yang ada. Kami (Paslon RR-RD) optimis lolos tahapan tes kesehatan saat ini sehingga bisa mengikuti tahapan selanjutnya dari KPU," kata Royke Roring saat didampingi Robby Dondokambey, Sabtu (13/1/2018) kemarin usai mengikuti tahapan penilaian kesehatan jasmani di RSUP Kandou Manado.

    Diketahui sesuai tahapan penilaian kesehatan rohani, tes wawancara dan tahapan penilaian kesehatan jasmani, dan penilaian psikolog, akan masuk pada tahap hasil evaluasi/pleno pada tanggal 15 Januari dan tahap penyerahan hasil pemeriksaan akan diserahkan pada tanggal 16 Januari oleh tim pelaksana sebagai penanggungjawab pihak RSUP Kandouw dan IDI, BNN serta Himpsi.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: R3D Optimis Lolos Tahapan Tes Kesehatan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top