• Berita Terbaru

    January 14, 2018

    elnusanews/com January 14, 2018

    Pdt Julien Lantik Komisi Kerja dan BIPRA JIW

    MANADO,Elnusanews - Dalam mendukung pelayanan periode 2018-2021 di Jemaat Imanuel Wanea (JIW)  dilakukan pelantikan Komisi Kerja, Penasehat Jemaat, Komisi BIPRA,  Kostor, pegawai kantor dan pengurus kanisah via dolorosa oleh Ketua Jemaat GMIM Imanuel  Wanea  Pdt Julien Saisab Rotty STh Minggu (14/01/2018).
    Pdt Julien menyatakan untuk yang baru dilantik setelah dibekali maka lewat Firman Tuhan Kejadian 39:1-23 menyatakan bahwa kunci keberhasilan dan kesuksesan yakni mengandalkan Tuhan, kerja keras dan jangan membalas kejahatan namun dengan kebaikan.
    Dikatakan istri Pdt saisab juga bahwa dalam Kejadian 39:1-23 tentang yusuf dirumah potifar mengajarkan dimana yusuf tidak pernah melakukan hal yang tak baik, kenapa dia dibenci dan tak disukai karena kecemburuan. Sehingga resep anti kecemburuan ada dalam Firman Tuhan kalau mengucap syukur itu resepnya.
    Ditambahkan Julien bahwa dalam firman Tuhan cukupkanlah dirimu dari apa yang kau punyai. 
    Untuk diketahui dalam komisi kerja baru saat ini dibentuk komisi-komisi yang salah satuny komisi informasi dan komunikasi yang membuktikan JIW tetap mengikuti perkembangan terkait dengan informasi.


    (Redaksi)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pdt Julien Lantik Komisi Kerja dan BIPRA JIW Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top