• Berita Terbaru

    May 15, 2018

    elnusanews/com , May 15, 2018

    Antisipasi Teroris, Dishub Imbau Pengguna Transportasi Udara, Laut, Darat Tetap Waspada

    Kadishubda Sulut Lynda Watania.
    SULUT,Elnusanews - Kepada warga masyarakat bumi nyiur melambai provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang akan menggunakan jasa transportasi angkutan udara, darat maupun laut untuk tetap waspada jika berpergian kemana-mana.

    Hal ini diimbau langsung oleh Kepala Dinas Perhubungan Daerah Provinsi Sulut Lynda Watania, Selasa (15/5/2018) siang tadi saat lalukan pantauan di salah terminal yang ada di kota Manado.

    "Terkait dengan perisitiwa terjadinya bom bunuh diri di tiga Gereja di Surabaya, Rusunawa di Sidoarjo dan Mapolrestabes Surabaya. Maka, pemerintah Provinsi melalui Dinas Perhubungan Daerah mengimbau kepada seluruh pengguna jasa transportasi angkutan baik transportasi melalui jalur udara, jalur darat maupun jalur laut agar tetap waspada," kata Birokrat cantik ini yang dekat dengan awak media.

    Dikatakan Watania, wilayah pelabuhan, bandara, terminal bus dianggap rawan masuk para teroris.

    "Jadi untuk aparat yang melakukan tugas di pelabuhan-pelabuhan, bandara, terminal angkutan transportasi darat agar diperketat penjagaan dan mewaspadai karena daerah Sulut merupakan salah satu daerah perbatasan negara lain," tandas Watania.

    Sembari mengingatkan kembali kepada seluruh warga bumi nyiur melambai yang berpergian menggunakan transportasi udara, laut, darat agar tetap berhati-hati dan jaga keselamatan.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Antisipasi Teroris, Dishub Imbau Pengguna Transportasi Udara, Laut, Darat Tetap Waspada Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top