• Berita Terbaru

    May 13, 2018

    Raka Kasim May 13, 2018

    Lumentut Kecam Keras Peledakan Bom 3 Gereja Di Surabaya


    SULUT,Elnusanews - Pasca ledakan bom di tiga gereja di Surabaya, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara (SULUT) Wenny Lumentut, mengecam keras tindakan yang menewaskan sementara 8 orang dan 38 mengalami luka-luka tersebut.

    Hal ini dikatakan Lumentut lewat pesan singkatnya, Minggu (13/05) pagi.

    Lumentut juga meminta agar masyarakat jangan mudah terprovokasi dengan adanya ledakan bom di Surabaya, dan meminta agar masyarakat proaktif terhadap situasi lingkungan.

    "Kalau ada yang mencurigakan segera lapor ke aparat kepolisian dan petugas keamanan, jangan mudah terprovokasi,"tegasnya.

    Lumentut juga mengatakan bahwa dirinya percaya terhadap organisasi pemuda lintas agama agar selalu bersikap peka terhadap situasi yang mencurigakan yang akan merusak keamanan dan kenyamanan yang sudah tercipta selama ini.

    Dirinya juga menghimbau kepada semua komponen masyarakat di Sulut
    Pro aktif menjaga keamanan dan kenyamanan yang sudah tercipta selama ini.

    "Untuk itu saya himbau mari kita bahu membahu dengan aparat keamanan untuk selalu menjaga stabilitas keamanan agar supaya Sulut dijauhkan dari tindakan biadab teroris," tutupnya. 

    Seperti diketahui, ledakan bom di tiga gereja di Surabaya yakni,
    Gereja Santa Clara Jl. Ngagel, Gereja GKI Diponegoro dan, Gereja GPPS Jl. Arjuna Surabaya terjadi pada saat umat kristen  melakukan misa pagi. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lumentut Kecam Keras Peledakan Bom 3 Gereja Di Surabaya Rating: 5 Reviewed By: Raka Kasim
    Scroll to Top