• Berita Terbaru

    July 04, 2019

    elnusanews/com July 04, 2019

    Honor Wasit Juri O2SN SMP Minut Belum Dibayarkan

    MINUT, Elnusanews -- Sejumlah Wasit dan juri yang menagani Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) SMP se Kabupaten Minahasa Utara mempertanyakan terkait honor yang tidak kunjung dibayarkan. Pasalnya sudah berbulan-bulan tidak kunjung diselesaikan oleh pihak Dinas Pendidikan Minut.

    James Sumilat salah satu wasit di bidang olahraga Karate yang meminpin jalannya pertandingan di O2SN juga mempertanyakan terkait honor mereka.

    "Kami tau mungkin honor tersebut tidak seberapa tapi kami sudah melaksanakan kewajiban kami,​ sekarang tinggal menunggu hak kami.​ Dan sampai sekarang ini belum ada realisasi dari Dinas Pendidikan Minut, " ujar Sumilat.

    Terpisah Kabid Pembinaan Pendidikan Dasar Ferry Bensuil S. Sos saat dikonfirmasih menuturkan jika pembayaran honor wasit juri O2SN tersebut kemarin memang mengalami kendala pada pengumpulan no rekening.​ "Tapi saat ini semuannya sudah lengkap akan segera diproses. Kebetulan saya juga lagi tugas luar setelah balik saya pastikan akan segera diselesaikan, " tutup Bensuil. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Honor Wasit Juri O2SN SMP Minut Belum Dibayarkan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top