• Berita Terbaru

    July 02, 2019

    elnusanews/com , July 02, 2019

    Olly Dondokambey: Kemenangan Sulut United Untuk Rakyat Sulut


    SULUT,Elnusanews - Akhirnya Sulut United memetik kemenangan atas Mitra Kukar dengan 3 poin penuh di pertandingan kompetisi Liga 2 Indonesia di Stadion Klabat Manado, Selasa (2/7/2019) sore tadi. ke dua tim saling berbagi serangan. 
    Pertandingan tersebut disaksikan langsung oleh Sulut  Gubernur Olly Dondokambey dan Ketu TP-PKK Sulut Rita Dondokambey Tamuntuan.
    Pantauan Elnusanews.com di lapangan pada babak pertama tuan rumah lebih dulu mencetak gol yang diciptakan pemain nomor punggung 9 Martinus Novianto pada menit ke 25.
    Ketinggalan gol, Mitra Kukar meningkatkan intensitas serangan dan membuahkan hasil melalui gol balasan Hendra Adi Bayauw pada menit 40 memanfaatkan pelanggaran pemain asal Sulut United.
    Di babak kedua awal, Sulut United dan Mitra Kukar permainan semakin keras, serangan demi serangan antar kedua tim tersebut belum juga tercipta gol.
    Di masa injuri time tepat menit 91 akhirnya Stadion Klabat yang dipadati ribuan penonton bergemuruh ketika Sulut United berhasil menambah gol melalui Ekel Runtukahu.
    Skor akhir hingga selesai babak kedua 2-1 keunggulan Sulut United atas tim tangguh Mitra Kukar.
    Usai pertandingan, Olly Dondokambey kepada awak media mengatakan kemenangan tim Sulut United ini kami persembahkan untuk rakyat Sulawesi Utara.
    “Pertandingan di kandang kita ini saya sudah prediksi dari awal bahwa kita pasti menang karena didukung oleh suporter dan seluruh masyarakat Sulut. Kemenangan ini sebagai langka awal kemajuan bola di daerah ini untuk melaju ke putaran selanjutnya. Sekali saya mengucapkan banyak terimakasih kepada suporter dan masyarakat Sulut yang mendukung penuh Tim Sulut United pada laga kandang hari ini," pungkas orang nomor satu Sulut itu.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Olly Dondokambey: Kemenangan Sulut United Untuk Rakyat Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top