• Berita Terbaru

    July 08, 2022

    elnusanews/com July 08, 2022

    Camat Manganitu Dorong Kapitalaung Dukung Penanganan Stunting Dan Program Stop Babs


    SANGIHE, Elnusanews - Jumat (08/07/22) bertempat di Gedung UPP (Eks. UPT) Kecamatan Manganitu, Camat Manganitu bersama Puskesmas Manganitu menggelar Lokakarya Mini Lintas Sektor.

    Lokakarya ini merupakan Forum penyatuan Persepsi dan Komitmen lintas sektor dibidang Kesehatan.

    Camat Manganitu, Julian Pesik. SSTP dalam Sambutannya menyampaikan Apresiasi kepada Kepala Puskesmas Manganitu yang boleh memfasilitasi pelaksanaan kegiatan Lokakarya Mini Lintas sektor.

    Forum ini sangat penting dalam rangka Membangun komitmen bersama dalam rangka menunjang program bidang kesehatan sehingga bisa menyatukan persepsi, mengokohkan koordinasi dan membangun sinergitas dan Kolaborasi.

    Melalui kesempatan ini saya mendorong dua Hal penting, yang pertama Soal Penanganan Stunting dan kedua soal Gerakan Stop BABS.

    Saya mohon dukungan, perhatian, serta komitmen pemerintah Kampung untuk melaksanakan program yang menyentuh dengan Stunting, Mulai dari Pencegahan, Penanganan dan Penurunan Kasus. 

    Khusus Untuk Gerakan Stop Babs, saya minta sinergitas bersama, paling lambat tanggal 23 Juli semua kampung di Kecamatan Manganitu Sudah lakukan Deklarasi.

    Hadir dalam pertemuan, Kapolsek Manganitu, Danramil Manganitu, Ketua TP PKK Kecamatan Manganitu, Para Kapitalaung, Ketua MTK, PKK Kampung, Pengawas Sekolah, dan Undangan Lainnya.

    (OpMud)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Camat Manganitu Dorong Kapitalaung Dukung Penanganan Stunting Dan Program Stop Babs Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top