• Berita Terbaru

    August 03, 2022

    elnusanews/com August 03, 2022

    Hadiah Jutaan Rupiah, Komunitas Ambor Family Gelar Lomba Mobile Legend


    MANADO, Elnusanews - Satu bentuk upaya dalam menjalin silaturahmi antar pemuda dan pemudi yang ada di Manado yang dipenuhi banyak komunitas-komunitas yang ada, salah satunya Komunitas Ambor Family (AF) yang menggelar E-Sport Online Tournament  "Mobile Legend" (ML).

    kompetisi Mobile Legend atau akrab disebut ML. Diikuti sebanyak 25 orang peserta. Kegiatan tersebut digelar untuk memperkuat tali silaturahmi antar peserta turnamen yang ada di komunitas AF.

    Selain itu, kegiatan tersebut digelar guna meningkatkan bakat pemain dan peserta dalam permainan, serta sebagai sarana hiburan bagi seluruh peserta turnamen yang ada. Pada babak penyisihan dalam dalam turnamen tersebut mengunakan sistem group, dimana membagi peserta menjadi 5 group yang terdiri dari group A,B,C,D, dan F, itu terdiri dari 5 orang per groupnya.

    Ketua panitia Lomba Online Tournament Mobile Legend Ronal Daniel Mailangkai yang juga sebagai Penasehat Umun mengatakan, kegiatan tersebut merupakan games yang mengairahkan beberapa kalangan baik usia anak-anak, remaja dan dewasa dengan jumlah hadiah jutaan rupiah. 

    “Semoga kegiatan tersebut tidak hanya menjadi ajang hiburan saja, akan tetapi dapat menjadi ajang dalam pengembangan potensi diri, serta dapat dijadikan pengalaman di masa depan," kata Mailangkai.

    Sementara itu Ketua komunitas Ambor Family AF Randykha Rendy Talunseke menambahkan, saya berharap semua anggota yang ada dapat terus semangat dan lebih kreatif serta inovatif untuk kemajuan, dan selalu mengutamakan kebersamaan dalam setiap kegiatan-kegiatan yang di gelar oleh komunitas AF.

    "Saya sangat berterima kasih buat semua anggota yang telah mengambil bagian dalam kegitan ini biarlah kedepan AF akan terus solid dan bersama dalam setiap Event-event yang akan datang," tutup Seke sapaan akrab ketua AF ini. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hadiah Jutaan Rupiah, Komunitas Ambor Family Gelar Lomba Mobile Legend Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top