• Berita Terbaru

    August 05, 2022

    elnusanews/com August 05, 2022

    Syukuri HUT Perkawinan Ke 38, Keluarga Dondokambey - Lengkong Berbagi Kasih Dengan Lansia


    MINAHASA, Elnusanews  – Mensyukuri Hari Ulang Tahun Perkawinan Ke 38 Tahun, Keluaraga Dondokambey -Lengkong berbagi kasih dengan lanjut usia (Lansia) di Desa Sawangan Kecamatan Tombulu Kabupaten Minahasa, Kamis 4/8/2022. 

    Selaku kepala keluaraga yang juga sebagai wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey (RD) mengatakan, sebagai rasa syukur keluarga atas tuntunan Tuhan haruslah saling berbagi dan ini terus diterapkan dalam kehidupan berkeluarga. 

    “Berkat ini datang dari yang maha kuasa, sampai saat ini kami yakin dan percaya tuntunannya sehingga kami keluarga diajarkan untuk terus mengucap syukur dan terus bisa menjadi berkat untuk orang lain ,” kata RD didampingi istri Martina Lengkong yang juga sebagai Wakil Ketua TP-PKK Minahasa. 


    Dikatakan RD, kegiatan berbagi berkat kepada para Lansia yang dilaksanakan bertepatan di Hari Perkawinan ke-38 Keluarganya, merupakan wujud kepedulian antara sesama manusia untuk mewujudkan rasa cinta kasih, rasa saling peduli kepada para Lansia yang sedang membutuhkan.

    “Di samping itu semua kita bisa menggali rasa peduli terhadap sesama serta merupakan wujud rasa syukur kita kepada Tuhan atas segala yang dilimpahkan. Ungkapan rasa terima kasih saya dan Istri kepada Tuhan yang telah memberikan berbagai anugerah untuk kami keluarga, kenikmatan yang tak terhitung jumlahnya, ” tandas RD. 

    (Jonly bamz)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Syukuri HUT Perkawinan Ke 38, Keluarga Dondokambey - Lengkong Berbagi Kasih Dengan Lansia Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top