• Berita Terbaru

    August 05, 2022

    elnusanews/com August 05, 2022

    Perairan Pantai Pall Masih Jadi Primadona Pemancing


    MINUT, Elnusanews - Wilayah perairan kepulauan di kabupaten Minahasa Utara (Minut) menyimpan potensi alam yang begitu besar. Seperti diperairan Patai Pall yang masih kaya akan ikan dan menjadi primadona para pemancing. Pantai Pall ini terdapat spot-spot mancing yang dijamin membuat para penggila mancing penasaran dan puas saat merasakan tarikan ikan di perairan ini.

    Salah satunya pemancing mudah Wichal Luis Tatamang pemancing asal Desa Marinsong Kecamatan Likupang Timur (Liktim) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) pemancing ini merasakan sendiri spot mancing di perairan ini mengaku puas dan masih penasaran dengan tarikan-tariikan yang ada di spot mancing diperairan Pantai Pall.

    "Spot mancingnya mantap, tarikan ikan yang ada diperairan Pantai Pall

    juga mantap dan bikin penasaran. Saya akan kembali mencoba untuk merasakan lagi tarikan ikan 'monster' yang ada di sana, " ucap Tatamang usai mancing diperairan pantai pall.

    Ditambahkannya, bagi para penggila mancing Tatamang berani menjamin pasti puas mancing dilokasi tersebut.

    "Intinya jika mancing tetap harus jaga kebersihan laut dan jangan mencari atau menangkap ikan dengan cara yang bisa merusak alam dan karang. Dan bagi warga setempat diharapkan bisa menjaga hutan bakau yang ada, jangan sampai ditebang atau dirusak sebab bisa mempengaruhi populasi ikan," tutup Wichal. (Tommy)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Perairan Pantai Pall Masih Jadi Primadona Pemancing Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top