• Berita Terbaru

    August 09, 2022

    elnusanews/com August 09, 2022

    Tonjolkan Kendaraan Hias Icon Kekayaan Alam dan Burung Niu, Pj Bupati Rinny Apresiasi TIFF 2022



    TOMOHON,Elnusanews - Senin, 08 Agustus 2022, Pj. Bupati Kepulauan Sangihe, dr. Rinny Tamuntuan, turut ramaikan Tomohon International Flower Festival (TIFF) Tahun 2022 dengan tema “Tomohon Greets The World” yang di gelar di Kota Tomohon, Sulawesi Utara. TIFF Tahun 2022 ini diawali dengan parade kendaraan hias dan Fashion Carnival. 


    Kabupaten Kepulauan Sangihe sebagai salah satu peserta kendaraan hias menonjolkan  keberagaman kekayaan alam Sangihe mulai dari kekayaan akan laut sampai dengan burung endemic Seriwang sangihe atau dikenal dengan nama burung Niu. Masyarakat dari berbagai pelosok sangat antusias menyaksikan Tournament of Flowers dan Fashion Carnival (TIFF) 2022.


    "Saya atas nama pemerintah Kabupaten Sangihe dan masyarakat menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada pemerintahan CS-WL, yang sudah menggelar kegiatan iven bertaraf internasional (TIFF-red). Pemkab Sangihe menjadi salah peserta yang ikut dalam parade kendaraan hias dan turut memeriahkan pelaksanaan TIFF 2022 di Kota Tomohon. Sinergitas ini terus akan kami bangun dalam rangka menopang setiap program OD-SK di sektor pariwisata dalam rangka mewujudkan Sulut semakin hebat, lebih khusus di Kabupaten Sangihe," tutur Pj Bupati Rinny itu.


    Dimana agenda ini bukan hanya menjadi agenda Pariwisata Kota Tomohon melainkan juga menjadi salah satu agenda tetap Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).


    Menteri pariwisata RI yg diwakili oleh sfal ahli menteri pariwisata dan ekonomi kreatif hadir bersama dengan Ibu Sandiaga Uno dan ketua TP. PKK pusat ibu. Tuty. Tito Karnavian. 


    Kegiatan tersebut dibuka oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey,SE yg membuka secara resmi ivent internasional TIFF 2022 di dampingi wakil gubernur dan unsur Forkopimda Provinsi, serta seluruh Bupati/ Walikota se Sulut.


    (Opmuda)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tonjolkan Kendaraan Hias Icon Kekayaan Alam dan Burung Niu, Pj Bupati Rinny Apresiasi TIFF 2022 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top