• Berita Terbaru

    April 06, 2015

    elnusanews/com , April 06, 2015

    Sarundajang Tinjau RS Monompia GMIBM Kotamobagu

    Gubernur Sulut DR Sinyo Harry Sarundajang, Senin (6/4) melakukan peninjauan ke rumah sakit Monompia yang terletak di kompleks RS Monompia GMIBM di kelurahan Biga Kecamatan Kotamobagu barat Kota Kotamobagu.
    SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulut DR Sinyo Harry Sarundajang, Senin (6/4) melakukan peninjauan ke rumah sakit Monompia  tepatnya di kelurahan Biga Kecamatan Kotamobagu barat .

    Gubernur Sulut DR Sinyo Harry Sarundajang  didampingi kapolda Sulut, ketua sinode GMIBM, sekda kotamobagu serta kepala skpd provinsi meninjau RS Monompia GMIBM. Kesempatan itu pula  Gubernur juga melakukan peletakan batu dasar pembangunan ruang isolasi Rumah Sakit Monompia GMIBM. Gubernur juga melakukan kunjungan ke ruangan hemodialis Dr. SH Sarundajang. Ruang ini dibantu peralatannya oleh Gubernur  yaitu 1 unit alat cuci darah atau alat hemodialisis dan 1  unit alat anastesi serta  bangunan gedung. Kegiatan kunjungan dilakukan  setelah acara perayaan ibadah raya dan pawai paskah Hari Pemuda GMIBM di mopuya Kec Dumoga Utara Bolmong.(roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sarundajang Tinjau RS Monompia GMIBM Kotamobagu Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top