• Berita Terbaru

    May 01, 2015

    elnusanews/com May 01, 2015

    Kaloh: Semakin Banyak Penghargaan, Beban Semakin Berat

    Asisten I Setdakot Fabian Kaloh Saat Foto Bersama Dengan Para Camat, Kamis (30/4) di Aula CJ Rantung Kantor Gubernur Sulut.
    SULUT,Elnusanews - Pemerintah Kota Bitung akhirnya untuk ke dua kalinya menerima piagam penghargaan  Anubhawa Sasana kelurahan sadar  hukum  dari Kementerian Hukum dan Ham Republik Indonesia dalam menjalankan progam  sadar hukum, Kamis (30/4) bertempat di aula CJ Rantung  Kantor Gubernur.

    Pemberian piagam penghargaan  Anubhawa Sasana oleh Menteri  Hukum dan Ham RI Yasonna Laoly kepada Pemerintah Kota Bitung  diterma langsung oleh Asisten I Setdakot Bitung Fabian Kaloh.

    Usai menerima piagam penghargaan  Anubhawa Sasana, Fabian Kaloh saat di temui awak media menyebutkan penghargaan merupakan salah satu kebanggaan akan tetapi merupakan satu tantangan bagi kita kedepan.

    ‘’Seperti apa yang disampaikan pak menteri lebih mudah merebut dari pada mempertahankan, Bitung ini kan, untuk kedua kalinya dan mungkin salah satu kota di Sulawesi utara yang menerima piagam penghargaan sebanyak 2 kali, ucap Kaloh.

    Dikatakan Kaloh pula, semakin banyak penghargaan, maka beban kita akan semakin berat.

    ‘’Akan tetapi ini juga menjadi spirit bagi kami untuk terus mempertahankan bahkan lebih meningkatkan serta menjadikan masyarakat Bitung sadar hukum dengan kriteria – kriteria yang telah disampaikan oleh pak Menkumham," pungkasnya (roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kaloh: Semakin Banyak Penghargaan, Beban Semakin Berat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top