• Berita Terbaru

    May 04, 2015

    elnusanews/com May 04, 2015

    Sondakh Serahkan Dana Hibah Pilkada

    Walikota Bitung Hanny Sondakh menandatangani nota hibah kepada KPU Kota Bitung.
    BITUNG, Elnusanews  -   Bertempat dilantai tiga kantor Walikota Bitung tepatnya di ruang kerja, Walikota Bitung Hanny Sondakh menandatangani dan menyerahkan nota hibah kepada Ketua Komisi Pemilihan Umum Kota Bitung Sammy Rumambi, yang diperuntukkan untuk pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Walikota dan Wakil Walikota Bitung yang akan digelar pada 9 Desember 2015 mendatang. Senin (4/5).

    Dana hibah yang diserahkan senilai Rp. 14.365.689.000 (Empat Belas Miliar Tiga Ratus Enam Puluh Lima Enam Ratus Delapan Puluh Sembilan Ribu Rupiah) terdiri dari Rp. 13.064.800.000 (Tiga Belas Miliar Enam Puluh Empat Juta Delapan Ratus Ribu Rupiah) yang diserahkan tahun ini dan sisanya senilai Rp. 1.300.899.000 (satu miliar tiga ratus juta delapan ratus sembilan puluh sembilan ribu rupiah) akan diserahkan pada tahun 2016.

    Sondakh menyampaikan dengan diserahkannya dana hibah ini, 
    berarti kota Bitung siap melaksanakan Pilkada tanggal 9 Desember 2015 mendatang. 

    “Agar kiranya pihak KPU bersama Banwaslu Kota Bitung segera mempersiapkan Pilkada Kota Bitung dengan sebaik-baiknya ," tuturnya.

    Lain halnya dengan ketua KPU Kota Bitung Sammy Rumamby pun menyampaikan terima kasih atas dukungan pemerintah kota Bitung dalam pelaksanaan pilkada dengan diserahkannya dana hibah ini, " ujar Rumambi. (REGO)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sondakh Serahkan Dana Hibah Pilkada Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top