• Berita Terbaru

    May 04, 2015

    elnusanews/com May 04, 2015

    Warga Lembeh Demo DPRD Kota Bitung

    Ratusan warga pulau Lembe gelar aksi demo di DPRD Kota Bitung.
    BITUNG, Elnusanews  -  Ratusan warga kepulawan Lembeh gelar aksi demo di kantor DPRD Kota Bitung, dengan maksut dan tujuan menuntut status tanah Lembeh selama puluhan tahun terkatung-katung tanpa ada kejelasan, Senin (4/5). 

    Kuasa Hukum warga Lembeh Mickael Yakobus, SH, MH menjelaskan jeritan masyarakat kepulauan ini setiap tahun kepada Pemerintah maupun pihak DPRD selaku wakil rakyat.

    " Mungkin para pejabat yang duduk di kantor krucut ini sudah lupa akan janji-janji manisnya disaat kampanye untuk berjuang tentang status hak kepemilikan tanah di Lembeh, masyarakat wajib dibantu agar supaya kesejahteraan anak cucu nanti lebih jelas , " tegas Yakobus dengan mengunakan pengeras suara depan kantor Dekot Bitung. Senin (4/5).

    Tempat terpisah Kabag Humas DPRD Bitung Donal Manansal ketika dikonfirmasi menjelaskan para pengunjuk rasa diterima oleh lintas Komisi.

    " Akan ada pertemuan lanjutan pada hari Kamis mendatang dengan menghadirkan instansi terkait yakni Pemerintah Kota dan masyarakat pulau Lembeh ," singkat Manansal. (REGO)
    • Comments
    • FB Comments

    1 komentar:

    1. Yang benar kepulawan ato kepulauan? Trus Lembeh itu kepulauan/kepulauan ato pulau? Yang benar maksut ato maksud, Kasihan sekali.... wartawan tapi tidak bisa berbahasa Indonesia yang baik. Berapa nilai kelulusan Bahasa Indonesia waktu sekolah?

      ReplyDelete

    Item Reviewed: Warga Lembeh Demo DPRD Kota Bitung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top