• Berita Terbaru

    May 05, 2015

    elnusanews/com May 05, 2015

    Wagub Tinjau Lokasi Pelaksanaan Acara BBGRM di Minut

    SULUT,Elnusanews - Wakil Gubernur Sulut Dr Djouhari Kansil, MPd didampingi Kepala BPMPD Ir Rudy Mokoginta MSi yang juga selaku Sekretaris Panitia Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke-XII dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-43 Provinsi Sulut  bersama sejumlah pejabat eselon II lingkup Pemprov Sulut Selasa (5/5), melaksanakan peninjauan di lokasi tempat pelaksaan acara BBGRM ke XII dan HKG PKK yang rencananya akan dilaksanakan pada 26 Mei mendatang di wilayah Minahasa Utara Provinsi Sulut.

    Wagub bersama rombongan memeriksa sejumlah lokasi pelaksanaan acara baik lokasi utama hingga tempat pelaksaan pameran yang rencananya akan di hadiri oleh Presiden RI Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana Widodo.

    Wagub memeriksa satu persatu tempat pelaksaan kegiatan tersebut, Wagub juga menghimbau kepada seluruh masyarakat sulut untuk bersama mensukseskan perhelatan nasional ini, seluruh panitia terkait baik Provinsi maupun kabupaten Minut,  juga diharapkan mampu mempersiapkan acara ini secara matang guna kebanggaan warga Sulut. (roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wagub Tinjau Lokasi Pelaksanaan Acara BBGRM di Minut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top