• Berita Terbaru

    January 17, 2018

    Elnusanews January 17, 2018

    Bupati Hadiri Paripurna Perdana DPRD Minut


    MINUT, Elnusanews-- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) melaksanakan rapat paripurna perdana diawal tahun 2018 yang terkait mendengarkan laporan hasil reses pertama tahun sidang ke empat tahun 2017 masa jabatan 2014-2019 dan penutupan masa sidang 1 tahun persidangan ke empat tahun 2017 dan pembukaan masa persidangan II sidang ke empat tahun 2018 serta penetapan program pembentukan daerah kabupaten Minahasa Utara. 

    Rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minut yang dipimpin langsung oleh ketua DPRD Minut Bertty Kapojos. Dalam paripuna tersebut Kapojos mengatakan rapat ini dalam rangka mendengarkan aspirasi masyarakat lewat reses pertama tahun sidang ke empat tahun 2017. 

    "Dalam rapat paripurna perdana di tahun 2018 ini, tak lupa saya ucapkan selamat natal bagi yang merayakan dan selamat tahun baru bagi kita semua. Kali ini Empat dapil akan melaporkan semua aspirasi masyarakat lewat reses yang telah diselesaikan akhir tahun kemarin," ujar Kapojos. 

    Sementara berbagai aspirasi masyarakat diterima Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan. untuk melaksanakan pemantauan dan menampung aspirasi masyarakat yang berkaitan dengan pelaksanaan perekonomian pembangunan pemerintahan dan melaporkan hasil reses pada pada pimpinan DPRD untuk dijadikan sebagai masukan bagi para eksekutif. Bupati dalam sambutannya mengatakan akan mengkaji semua aspirasi masyarakat lewat reses yang ada di akhir tahun 2017. 

    "Semua aspirasi sangat penting untuk membangun Kabupaten Minut, namun kita sama-sama berdoa agar semua aspirasi bisa di tindaklanjuti. Sekali lagi kita berdoa," kata VAP sapaan akrab Bupati Minut. 

    Menurut Bupatj semua anggota DPRD Kabupaten Minut ingin aspirasi bisa di laksanakan oleh Pemkab Minut, namun semuanya akan dikaji terlebih dahulu. 

    "Aspirasi yang di dapat dari reses semuanya untuk membangun Kabupaten Minut lebih sejahtera dan diberkati. Untuk seluruh anggota DPRD Minut saya juga doakan yang duduk disini bisa duduk kembali di tahun 2019 nanti," tutupnya. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati Hadiri Paripurna Perdana DPRD Minut Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top