• Berita Terbaru

    January 17, 2018

    Elnusanews January 17, 2018

    Irup Apel KORPRI, Lomban: ASN Tunjang Program Pemkot


    BITUNG,Elnusanews - Apel KORPRI perdana Pemerintah Kota Bitung yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Kantor Walikota Bitung, berlangsung tertib, dimana Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup), Rabu (17/1/2018). 

    Dalam sambutannya, Lomban mengatakan, mengawali berbagai kinerja di tahun ini, Pemerintah Kota Bitung telah berkomitmen untuk meningkatkan kinerja dari seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam berbagai bidang, baik itu pelayanan administrasi, pelayanan kepada masyarakat dan berbagai hal terkait tugas pokok dan fungsi ASN di berbagai Perangkat Daerah lingkup Pemerintahan Kota Bitung. 

    "Hal ini penting, karena kedepannya akan ada evaluasi setiap triwulan untuk melihat perkembangan peningkatan kinerja peagawai, tujuannya untuk mewujudkan suatu sistem pemerintahan yang benar-benar tepat sasaran dalam menjalankan tugas, sehingga efektif dan efisien," jelas Lomban. 

    Lomban juga mengingatkan semua Perangkat Daerah yang ada untuk fokus pada tugas dan kinerja masing-masing, serta senantiasa berkreativitas juga berinovasi dalam rangka menunjang setiap program yang ada di lingkungan pemkot. 

    "Sehingga penerapannya di lapangan berjalan dengan maksimal dan tepat sasaran,"tandasnya. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Irup Apel KORPRI, Lomban: ASN Tunjang Program Pemkot Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top