• Berita Terbaru

    January 19, 2018

    Elnusanews January 19, 2018

    Semarak HUT Ke-15, Pemkab MINSEL Gelar Jalan Sehat


    MINSEL, Elnusanews- Dalam menyemarakan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-15, Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan menggelar kegiatan jalan sehat bersama. 

    Jalan sehat yang mengambil start di lokasi wisata Icon MINSEL I'M AMURANG kelurahan Uwuran dan finish di Kantor Bupati, diikuti Wakil Bupati Franky Wongkar, SH, Ketua Panitia HUT Sekdakab Drs. Danny Rindengan, MSi, seluruh jajaran Pemerintah Daerah, Pejabat PD, Bamag,  BKSAUA, Guru-guru bahkan ASN. 

    Selain jalan sehat, kegiatan ini sendiri diisi dengan berbagai lomba seperti panjat pinang, lari karung, Futsal, tarik tambang, tenis meja dan catur di halaman kantor Bupati jumat, (19/01/2018).

    Ketua Harian Panitia HUT MINSEL ke-15 Drs. Handrie Sondakh mengatakan, kegiatan jalan sehat bersama olahraga untuk memperkokoh tali silaturahmi sesama juga sebagai ungkapan syukur atas anugerah Tuhan bagi Kabupaten Minahasa Selatan. 

    Oleh karena itu masyarakat patut mensyukuri akan berkat satu Tahun yang semuanya  boleh Tuhan nyatakan ditengah-tengah kehidupan masyarakat Minahasa Selatan,  Dan rencananya pada tanggal 27 januari nanti, artis  Judika akan datang menghibur Masyarakat lewat tembang-tembang rohani, tandasnya.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Semarak HUT Ke-15, Pemkab MINSEL Gelar Jalan Sehat Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top