• Berita Terbaru

    July 09, 2019

    Elnusanews , July 09, 2019

    Kaukus Aleg DPRD Sulut Dapil BMR Nobatkan Gubernur Olly Dondokambey Sebagai Bapak Pariwisata Sulut



    DEPROV,Elnusanews -- Perkembangan pariwisata di Sulawesi Utara (SULUT) dalam kurun tiga tahun ini menjadi perhatian serius dari Presiden Joko Widodo. Buktinya, sejumlah infrastruktur pariwisata yang di beri label pintu gerbang pasifik ini akan segera di bangun oleh pemerintah pusat. Ini tentunya tidak lepas dari tangan dingin Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

    Terkait dengan hal tersebut, Kaukus anggota DPRD sulut dimana beranggotakan para anggota legislator DPRD sulut dapil Bolaang Mongondow Raya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada gubernur Olly Dondokambey dengan menobatkan bapak gubernur sebagai bapak pariwisata sulut.

    “Kami 10 orang anggota DPRD dapil 4 Bolaang Mongondow menobatkan bapak. Olly Dondokambey, SE sebagai Bapak Pariwisata Sulawesi Utara.” ungkap Ir Julius Jems Tuuk, saat rapat paripurna dalam rangka pengambilan keputusan terhadap Ranperda tentang pertanggungjawaban APBD Provinsi Tahun Anggaran 2018, Senin (8/7/19) siang.

    Dikatakan Tuuk, apresiasi ini diberikan dengan mempertimbangkan usaha Gubernur dalam peningkatan pariwisata di sulut khususnya kedatangan Presiden Jokowi yang khusus untuk meninjau infrastruktur pariwisata di Sulawesi Utara.

    Menanggapi hal tersebut, gubernur Olly Dondokambey saat diwawancarai oleh wartawan seusai rapat paripurna mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan anggota dewan tersebut.

    “Kita berterimakasih kepada anggota DPRD dalam rangka menunjang dan memberikan semangat kepada Gubernur. Padahal Gubernur, penghargaan itu tidak perlu yang penting sudah ada perhatian sudah bagus.” tandas Gubernur Olly. (RaKa)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kaukus Aleg DPRD Sulut Dapil BMR Nobatkan Gubernur Olly Dondokambey Sebagai Bapak Pariwisata Sulut Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top