• Berita Terbaru

    July 04, 2019

    elnusanews/com July 04, 2019

    Selama OD Ketua DPD Sulut Delon Tetep Ketua DPC Minut

    MINUT, Elnusanews-- Terkait ke 9 PAC PDIP Minut yang mengelar pertemuan di hotel Sutanraja untuk mendukung Kevin Lotulung menjadi ketua DPC PDIP Minut, membuat Ketua DPC PDIP Minut Denny Lolong angkat bicara.

    Menurut Delon, tahapan untuk dukung mendukung sudah lewat, sekarang mekanisme pemilihan ketua DPC mengacu pada PP Nomor 28 TAHUN 2019.
    Sesuai hasil Rakernas PDI Perjuangan bulan Juni 2019 di Jakarta.

    “Jadi tahapan mengenai dukung mendukung calon ketua DPC mekanisme sudah seperti itu, dan kalau mau mendukung sekarang sudah lewat. Hal ini yang musti dipahami bersama jangan karena ada kepentingan sehingga ingin merusak tatanan partai yang ada,” tegas Lolong, saat dikonfirmasi.

    “DPC PDI Perjuangan Minut, Hari Kamis 27 Juni lalu sudah menggelar rapat pleno untuk pengusulan ketua DPC dan itu ada berita acaranya yang ditanda tangani pengurus PAC ketua dan sekretaris, jadi secara keabsahan hal ini yang lebih sah,” tambah Delon.

    Ditambahkannya, tahapan sekarang Ia (Delon red)​ sudah menyusun struktur pengurus DPC 2019-2024 sesuai petunjuk ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey (OD), dan itu sudah saya sampaikan pada rapat pleno PAC.

    Tahapan sekarang ini tinggal menunggu SK DPP.

    "Selama OD masih ketua DPD Sulut maka ketua DPC Minut akan tetap Denny Lolong," tutup Delon. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Selama OD Ketua DPD Sulut Delon Tetep Ketua DPC Minut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top